Lagu lingsir wengi

Lingsir wengi itulah judulnya kamu tau lingsir wengi mari ku jelaskan

lagu jawa yang mendengar akan di datengi miss.kunti
dan aku pernah mengalaminya saat ku sendiri di warnet aku mendengarkan lagu itu aku langsung di hantui oleh miss.kunti aku pun lari saking takutnya dan aku tak tahu apa yang terjadi padaku dan temanku berkata aku bengong seharian lalu ayah ku memberi ku air di bacakan ayat Al-quran lalu aku pun sembuh

50 Comments to "Lagu lingsir wengi"

  1. pussymeong's Gravatar pussymeong
    29 Oktober 2012 - 19.23 | Permalink

    wah yang bener?penasaran tp takut jadinya

    • KATEL cah gothic metal's Gravatar KATEL cah gothic metal
      4 Januari 2013 - 01.03 | Permalink

      saya percaya
      karena saya udh pernah mencoba tpi saya udh liat dan saya tdx lari
      saya mendekati lalu saya pegang gg bza
      sungguh ajaib

  2. zahira hasan's Gravatar zahira hasan
    29 Oktober 2012 - 20.39 | Permalink

    singkat,padat dan mengerikan. . .

  3. Anonim's Gravatar Anonim
    29 Oktober 2012 - 21.36 | Permalink

    masa sih? Ko aq engga ya? Ga siang,ga sore,ga malem aq suka dengerin tu lagu. Enak buat tidur. Emang sih ada merindingnya krn sugesti kl lagu itu serem. Ya liriknya aja serem..
    Tp ga terjadi sesuatu tuh ma aq. Kl mau ketemu kuntilanak mah gampang.
    Kepala nasi. Lalu satu kepal nasi itu taruh didepan pintu depan rumah kalian. Tunggu ampe tengah malem. Pasti bakal ada,tp munggungin kalian. Katanya sih kunti yg gini bisa dijadiin temen curhat :D

    • 28 Desember 2012 - 20.42 | Permalink

      yang ini saya gax demen :D
      masak kemana-mana mintak gendong

  4. black symphoni's Gravatar black symphoni
    30 Oktober 2012 - 09.32 | Permalink

    malah enak di bawa tidur tau”…
    buknnya sombong ,,tpi faktanya yah gtu.

  5. black symphoni's Gravatar black symphoni
    30 Oktober 2012 - 11.42 | Permalink

    tpi tenang ajah lah”..
    emg udh ada kasus sperti itu kok”..

    kalau mw ngtes kebenaran..
    buka ajjah pas malam jumat tepat jam
    12.hehehe saran sih..
    kalau ketemu yang cntik jngn lupa nope yahh
    wkkwkw

    • Anonim's Gravatar Anonim
      30 Oktober 2012 - 12.59 | Permalink

      buka apaan?
      belum tentu yg datang tu kuntilanak cwe,, klo cwo gmn? masih mau? hahahhaha…
      pasti pada ga tau bedamya kuntilanak cwe ama cwo..

    • simanis's Gravatar simanis
      21 Desember 2012 - 13.18 | Permalink

      @anonim emang bedanya apa? trs wujud dari kuntilanak cwo itu kya apa?
      @penulis ceritanya singkat tp bkin merinding. minimal 400 kata yea egi

  6. marmar's Gravatar marmar
    30 Oktober 2012 - 15.53 | Permalink

    lagu lingsir wengi ada 2 versi
    ada yg versi jawa biasa,yg kedua versi buat manggil miss kun yg sama-sama menggunakan bhs jawa.
    bedanya ada di liriknya,yg buat manggil miss kun emang lebih berasa horor
    tapi aku suka dengerin yg versi biasa,hehehe

    • simanis's Gravatar simanis
      21 Desember 2012 - 13.19 | Permalink

      @marmar klo boleh tau arti dari lagu bhsa jawa versi biasanya otu apa yea?

  7. fauziah's Gravatar fauziah
    30 Oktober 2012 - 20.59 | Permalink

    o iya, soimah bilang lagu lingsir wengi itu lagu orang yg lagi jatuh cinta.. (kalo gak salah dengar yaaa. .)

  8. mayang w.s's Gravatar mayang w.s
    31 Oktober 2012 - 09.50 | Permalink

    sangat sangat disayangkan…kalo ada yang menganggep kidung rumekso ing wengi adalah lagu/kidungnya mbakyu kunti…
    padahal kanjeng sunan kalijogo menciptakan/membuat kidung itu untuk ‘unen2′
    yang dalam masyarakat jawa/kejawen sebagai pengganti dzikir/wirid oleh muslim jawa pada waktu dulu sehabis melakukan sholat malam….

    kalo lebih dicermati kidung tersebut dikenal karena berisi mantra tolak balak,
    Laku kidung ini mengingatkan manusia agar mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terhindar dari kutukan dan malapetaka yang lebih dahsyat. Dengan demikian kita dituntut untuk senantiasa berbakti, beriman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Sedangkan fungsi kidung secara eksplisit tersurat dalam kalimat kidung itu, yang antara lain; Penolak balak di malam hari, seperti teluh, santet, duduk, ngama, maling, penggawe ala dan semua malapetaka. Pembebas semua benda . Pemyembuh penyakit, termasuk gila. Pembebas pageblug. Pemercepat jodoh bagi perawan tua. Menang dalam perang . Memperlancar cita-cita luhur dan mulia.

    berikut artinya dalam bahasa indo… so…silahkan dicermati dalam bait mana yang berhubungan dengan mbakyu kunti….

    Ada kidung rumekso ing wengi(lagu yang mengalun ditengah malam). Yang menjadikan kuat selamat terbebas
    dari semua penyakit. Terbebas dari segala petaka. Jin dan setanpun tidak mau. Segala jenis sihir tidak berani. Apalagi perbuatan jahat.
    guna-guna tersingkir. Api menjadi air. Pencuripun menjauh dariku.
    Segala bahaya akan lenyap.

    Semua penyakit pulang ketempat asalnya. Semua hama menyingkir dengan pandangan kasih. Semua senjata tidak mengena. Bagaikan kapuk jatuh dibesi. Segenap racun menjadi tawar. Binatang buas menjadi jinak. Pohon ajaib, tanah angker, lubang landak, gua orang, tanah miring dan sarang merak.

    Kandangnya semua badak. Meski batu dan laut mengering. Pada akhirnya semua slamat. Sebab badannya selamat dikelilingi oleh bidadari, yang dijaga oleh malaikat, dan semua rasul dalam lindungan Tuhan. Hatiku Adam dan otakku nabi Sis. Ucapanku adalah nabi Musa.

    Nafasku nabi Isa yang teramat mulia. Nabi Yakup pendenganranku. Nabi Daud menjadi suaraku. Nabi Ibrahim sebagai nyawaku. Nabi sulaiman
    menjadi kesaktianku. Nabi Yusuf menjadi rupaku. Nabi Idris menjadi rupaku. Ali sebagai kulitku. Abubakar darahku dan Umar dagingku. Sedangkan Usman sebagai tulangku.

    Sumsumku adalah Fatimah yang amat mulia. Siti fatimah sebagai kekuatan badanku. Nanti nabi Ayub ada didalam ususku. Nabi Nuh didalam jantungku. Nabi Yunus didalam otakku. Mataku ialah Nabi Muhamad. Air mukaku rasul dalam lindungan Adam dan Hawa. Maka lengkaplah semua rasul, yang menjadi satu badan.

    maaf tanpa maksud sok tahu atau takabur…tapi jujur saya nggak rela kalo karya seni salah satu wali jawa yang saya kiblati…disalah artikan….
    sekali lagi mohon maaf hanya dharing dari yang bodoh ini.

    wassalam (copas)

    • simanis's Gravatar simanis
      21 Desember 2012 - 13.28 | Permalink

      wah jadi pengen denger lagunya kalo artinya demikian. ada yg punya textnya…

    • taro's Gravatar taro
      10 Januari 2013 - 02.43 | Permalink

      I agree with you.logika aja yach smuane..sunan kalijaga adl pemeluk islam jd so impossible mengajarka utk berbuat kemusyrikan.klian ja yg g bs mengartikan wejangan yg dlm bentuk syair\pantun.

  9. zahira hasan's Gravatar zahira hasan
    31 Oktober 2012 - 15.02 | Permalink

    naaah. . . .udah jelaskan semuanya ?!

  10. hendriusa's Gravatar hendriusa
    1 November 2012 - 02.44 | Permalink

    klo kunkun nya org sunda?lagu ap yak kira2 buat mnggilny?hehe…….

  11. Kalong Kalong "Lawak"tonis
    4 Desember 2012 - 13.30 | Permalink

    Pesaingnya lagu Kalmayer, ABG tua, Tian xia wusuang, dan Bohemian rasphondy nih… pesaing lagu TITANIC juga

    • kamar203's Gravatar kamar203
      5 April 2013 - 07.10 | Permalink

      lagu karl mayer saya akuin bner2 bkin merinding. . saya pernah d suru tmn saya buat buka youtube dan cari lagu nya karl mayer yg judulnya “psychological destroyer”, ,saya dgr sndri itu lagu lumayan bkin kaget, dg instrumen2 musik yg mirip sama ktwanya mbak kunti. pernah saya puter d room wktu ol cf, semua user mnta gnti lagu, ,pda shock semua saya puterin lagu nya karl mayer.

  12. uchiamadara's Gravatar uchiamadara
    2 Maret 2013 - 21.31 | Permalink

    aku tau! mungkin hantunya itu udh lama ga denger lagu lengsir wangi jadi dia mau ikutan denger mungkin!

  13. kamar203's Gravatar kamar203
    5 April 2013 - 07.08 | Permalink

    dulu ayah saya sering menyanyikan tembang2 spti ini ketika menudurkan saya dg cara d gendong d punggung dan d ajak jalan2 d jalan desa sampai saya tertidur. dan sampai sekarang pun saya tidak percaya klo tembang itu bisa manggil mbak kunti, soalnya saya sering muter lagu itu d laptop, ,bukannya g pnercaya sama kehadiran mbak kunti, tpi d asumsikan lagu ini sebagai pamnggil kuntilanak??i don;t think so, dia bisa dateng sesukanya dia saya kira :D

  14. adiisdiisdiisdiissangmhalaikatchienthasakkanmanukanBergETaRrrrR.. / AdristY nOvatians saBikah;)'s Gravatar adiisdiisdiisdiissangmhalaikatchienthasakkanmanukanBergETaRrrrR.. / AdristY nOvatians saBikah;)
    15 Mei 2013 - 19.23 | Permalink

    ealachhh…! -_- Mekg’h Ngono Toghk’? -_-

  15. muhammad rezky's Gravatar muhammad rezky
    5 Juni 2013 - 17.14 | Permalink

    “maaf sebelumnya aku gak terlalu percaya” !!!!!

  16. 1 Agustus 2013 - 03.55 | Permalink

    I do think the pressure cracks are from an attempted repair in the hole induced by rod thrown during Parnelli Jones drive.

  17. 2 Agustus 2013 - 20.12 | Permalink

    You forgot to test Parlez-vous Crepe! The crepe selections are fresh, creative, healthy, delightful and filling! For $8 yesterday I had just one with granny smith apple slices, brie cheese, apple butter, field greens and shaved ham. Yum!!

  18. 4 Agustus 2013 - 11.47 | Permalink

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and was wondering what all is needed to get set up? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny? I’m not very internet smart so I’m not 100% positive. Any recommendations or advice would be greatly appreciated. Thanks

  19. 4 Agustus 2013 - 13.10 | Permalink

    I am typically to running a blog and i actually respect your content. The article has actually peaks my interest. I am going to bookmark your site and maintain checking for brand new information.

  20. 4 Agustus 2013 - 13.34 | Permalink

    hey there and thank you for your information – I have certainly picked up something new from right here. I did however expertise several technical points using this website, as I experienced to reload the website many times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your hosting is OK? Not that I’m complaining, but slow loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your high quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and could look out for a lot more of your respective fascinating content. Make sure you update this again very soon..

  21. 4 Agustus 2013 - 13.59 | Permalink

    Would you be concerned with exchanging links?

  22. 4 Agustus 2013 - 14.24 | Permalink

    Thanks a bunch for sharing this with all of us you really know what you’re talking about! Bookmarked. Please also visit my website =). We could have a link exchange agreement between us!

  23. 4 Agustus 2013 - 15.20 | Permalink

    You actually make it appear so easy with your presentation however I in finding this matter to be actually something which I feel I would by no means understand. It seems too complex and very vast for me. I’m having a look forward on your subsequent put up, I will attempt to get the dangle of it!

  24. 4 Agustus 2013 - 17.18 | Permalink

    Delighted to ensure that it is possible to found out this web-site write-up, My group is shopping normally regarding this type of. This may perhaps be suitable now definitely precisely what I are actually seeking and also I personal book-marked this sort of web internet web site on the web too, I will usually be preserve returning in time to assume about on your distinctive weblog publish.

  25. 4 Agustus 2013 - 19.35 | Permalink
  26. 4 Agustus 2013 - 19.38 | Permalink

    Superb blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers? I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything. Would you suggest starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m totally overwhelmed .. Any recommendations? Kudos!

  27. 14 Agustus 2013 - 03.46 | Permalink

    In current weeks on-line video clip documenting relationship has create
    into considerably a lot extra and way more nicely-recognized and
    it is virtually an extension of on the internet connection and an vital and fascinating facet of your respective adult
    romance expertise. With video relationship, you’ve got a better likelihood of acquiring to research the opposite and this sort of dating is a whole lot additional honest and passionate. You might merely uncover a suitable match for your self like a results of picture documenting connection and for that motive this provides a outstanding and contemporary suggests of hunting for the working day-to-time of day residing partner.

  28. 17 September 2013 - 22.23 | Permalink

    I can’t agree more.

  29. 4 November 2013 - 21.41 | Permalink

    805513 321664Hi there, just became alert to your blog via Google, and discovered that it

  30. 22 November 2013 - 20.21 | Permalink

    85718 772380This web website is truly a walk-through for all of the info you wanted about this and didn

  31. 18 Desember 2013 - 01.49 | Permalink

    68081 879936Hey there. I want to to ask a little something

  32. 18 Desember 2013 - 17.49 | Permalink

    968005 362374Constructive criticism is usually looked upon as becoming politically incorrect. 748330

  33. 1 April 2014 - 06.53 | Permalink

    379750 519600replica watches are remarkable reproduction of original authentic swiss luxury time pieces. 111751

  34. 1 April 2014 - 07.04 | Permalink

    331602 354370Oh my goodness! an exceptional post dude. Thanks a good deal Even so I

  35. 2 April 2014 - 04.31 | Permalink

    435431 254469Glad to be one of several visitants on this amazing web site : D. 977126

  36. 2 April 2014 - 04.37 | Permalink

    182149 214075Your talent is truly appreciated!! Thank you. You saved me lots of frustration. I switched from Joomla to Drupal to the WordPress platform and Ive fully embraced WordPress. Its so a lot easier and easier to tweak. Anyway, thanks once more. Awesome domain! 568468

  37. 2 April 2014 - 06.17 | Permalink

    187699 122858You produced some decent points there. I looked on-line to the issue and discovered most individuals will go along with along with your internet website. 334248

  38. 4 April 2014 - 01.40 | Permalink

    673844 654070I really like your writing style, good information, appreciate it for posting : D. 383553

  39. 8 April 2014 - 05.18 | Permalink

    156562 325891As I website owner I believe the content material here is very superb, thanks for your efforts. 418504

  40. 22 April 2014 - 05.12 | Permalink

    899959 370560Fantastic post, thanks so a lot for sharing. Do you happen to have an RSS feed I can subscribe to? 202976

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)


*