Kuntilanak Naik Becak

Di Riau, yang namanya becak, lain banget sama becak di jawa. Becak di riau itu ditarik dari depan. Jadi si abang becak ada di depan dan penumpangnya duduk di belakang. Para abang becak disana telah mengenal satu daerah yang konon katanya angker abis! Pokoknya jarang ada orang yang mau lewatin tuh jalan. Jam sembilan malem aja biasanya udah sepi kaya jam 12 malem, cuma ada suara lolongan anjing-anjing kedinginan. Suatu ketika, ada seorang abang becak yang baru pulang nganterin penumpang, dan entah gimana, jalan buat balik ke rumah yang biasanya dia lewatin, ditutup karena ada kondangan. Akhirnya dia dengan terpaksa melewati jalan angker tersebut dengan hati yang berat.

Eh..pas di tengah-tengah jalan, tiba-tiba ada seorang gadis yang cantik banget, kaya artris sinetron yang pake baju putih, wajahnya agak pucet, rambutnya panjang sepinggang, dan gadis tersebut sangat wangi, kaya orang abis mandi kembang. Gadis itu menghentikan becaknya si abang. Si abang yang merinding setengah mati, akhirnya mau juga berhenti, walaupun keringat dingin udah mengalir. Gadis tersebut minta dianter sampai ke ujung jalan. Karena saking ketakutan si abang gak berani komentar saat si gadis menaiki becaknya.

Berhubung si abang udah ketakutan setengah mati, dia menarik becaknya sekencang mungkin. Begitu sampai di ujung jalan, si abang merasa, becaknya enteng seperti tidak ada penumpangnya. Mampus deh gue..!! Lalu dia menengok ke belakang…Nah Lho.?? Gadis tersebut ngilang! Si abang makin jiper dong! Besok malamnya, entah gimana, si abang becak kepaksa lewat jalan angker itu lagi. Di sana biasanya kalo acara kondangan ampe tujuh hari tujuh malem!! dan sekali lagi apes banget ketemu ama gadis yang semalem. Sama seperti kejadian semalam, gadis tersebut minta dianter ke ujung jalan. Si abang yang udah makin takut saja karena peristiwa kemaren malem, makin ngebut membawa becaknya. “Moga-moga gue gak diapa-apain”, batinnya. Eh…pas lagi ngebut-ngebut gitu, tiba-tiba gadis tersebut nepok bahu si abang becak. Wah…si abang kaget setengah mati, hampir aja dia loncat dari becaknya!! Begitu dia berhenti dan nengok belakang…si gadis cantik berkata, “Bang, bawa becaknya pelan-pelan aja, entar saya jatuh lagi lho… kaya kemaren! Liat jidat saya lecet nih!!” Wah…bener-bener lega si abang, ternyata tuh cewe bukan setan!! “Maap ya neng, saya kira eneng setan!” kata si abang. Si gadis jawab, “Ya udah bang kali ini saya maapin, laen kali jangan ngebut-ngebut lagi ya! Mana punggung udah bolong…jidat lecet lagi! Biar saya setan juga bawa duit kali, udah gak jaman bayar pake daun! saya naik becak bukannya karena gak bisa terbang, tapi takut rambut saya rusak! Kaya’ gak tau orang mau kondangan apa?? Ya udah nih duitnya! Ambil aja kembaliannya…” Si abang becak langsung pingsan di tempat.

(http://wihans.wordpress.com/2010/06/29/randy-kisah-kuntilanak/)

29 Comments to "Kuntilanak Naik Becak"

  1. 10 Januari 2013 - 09.32 | Permalink

    No 1 ha….23

  2. Cut's Gravatar Cut
    10 Januari 2013 - 09.34 | Permalink
  3. Cut's Gravatar Cut
    10 Januari 2013 - 09.38 | Permalink

    oh ia,, karna kamu satu orang sama dengan pocong dan sundel bolong,, tolong ya cerita yg ud ada disini jngan dipost lagi,, mitos sundel bolong sudah di ceritakan!

  4. Sunder Bolong's Gravatar Sunder Bolong
    10 Januari 2013 - 09.45 | Permalink

    om cut@ Yang saya ceritakan sunder bolong itu kok dihapus??

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 09.47 | Permalink

      repost… sudah ada judulnya kuntilanak dan sundolbolong.

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 09.48 | Permalink

      oh ia, saya tau km siapa,, jd tolong ikuti peraturan ya :)

    • Sunder Bolong's Gravatar Sunder Bolong
      10 Januari 2013 - 09.49 | Permalink

      udah ada sya bc kok, tapi hanya sekedar yang ditanggapi aja asal usulnya, sdgkan postingan saya itu adalah cerita lengkap

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 09.51 | Permalink

      sumber kamu dr wikipedia kan? dan sumber dia juga sudah ditambahi dr wikipedia juga,,

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 09.50 | Permalink

      4. Di larang merepost atau mengirimkan cerita yang sudah berkali kali di posting di blog ini, ada baik nya sebelum posting cerita yang didapat dari sumber lain, di cek terlebih dahulu dikolom pencarian agar di ketahui bahwa tulisan yang akan di post sudah di terbit kan atau belum
      http://mistik.reunion.web.id/peraturan

  5. Sunder Bolong's Gravatar Sunder Bolong
    10 Januari 2013 - 09.59 | Permalink
    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 10.11 | Permalink

      http://5besar.blogspot.com/2012/09/sundel-bolong-vs-kuntilanak.html

      atau

      Kuntilanak dan Sundel bolong.

      sumber yg atau itu dari wiki,, saya sengaja menyertai nya agar tidak banyak yg menyerupai walau lebih banyak tulisannya. :)

    • Sunder Bolong's Gravatar Sunder Bolong
      10 Januari 2013 - 10.20 | Permalink

      oh gt ya ga papa de, oya yang satu lg saya mau nanya ni, yg kk tulis diatas tuh apa artinya??
      (oh ia,, karna kamu satu orang sama dengan pocong dan sundel bolong,, tolong ya cerita yg ud ada disini jngan dipost lagi,, mitos sundel bolong sudah di ceritakan!) maksud nya apa si? saya ga kenal tuh sama pocong. dan satu lgi tu dr comen kk (oh ia, saya tau km siapa,, jd tolong ikuti peraturan ya :) ) itu ditujuhkan untuk pocong ya?

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 10.37 | Permalink

      :)

  6. 10 Januari 2013 - 10.01 | Permalink

    hehehe…. lucu bngt!!!!

  7. Pocong's Gravatar Pocong
    10 Januari 2013 - 10.25 | Permalink

    hahh dikira satu orang,kalo aku pakai jaringan tekomsel sobat, kalo kuntilanak itu memang id aku

    • Sunder Bolong's Gravatar Sunder Bolong
      10 Januari 2013 - 10.40 | Permalink

      saya jg pake telkomsel gan

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 10.53 | Permalink

      km lucu sumpah,, wkkwkw,, ga cape ya? conek,cd,konek,cc..

      ya sudahlah,, biar cuma kita, Tuhan dan iblis yang tau ya,, ;)

  8. kha akmelia's Gravatar kha akmelia
    10 Januari 2013 - 10.55 | Permalink

    ada yg GENTAYANGAN siang2 gini,gk salah tuh pocong,sunder bolong apa lg ya? pd nongkrong jam sgini! wkwkwk

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 11.00 | Permalink

      huaaaa,, ada kaoskakibau -___-

    • Sunder Bolong's Gravatar Sunder Bolong
      10 Januari 2013 - 11.06 | Permalink

      kok cara hina usernya enak didengar ya hahaha, padahal kan dihina ya. memang om cut anak propesional sih

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 11.12 | Permalink

      :)
      ssssttttt,,, sudah-sudah,, nanti malah melebar lg siapa km sebenernya,, jd cukup yg disebutkan saya aja td yg tau ya ;)

      tidak ada asap kalau tidak ada api… itu saja,,
      ok cukup saya sibuk ada pembicaraan dengan admin,, (gaya sombong yg elegan) wkwkkwkwkkw..

  9. Pocong's Gravatar Pocong
    10 Januari 2013 - 11.16 | Permalink

    gak usa dipikirin mbok sunder, kita kan mau berbagi cerita. yang penting HAPPY aja. terserah om cut mao blg apa, setan kek ato isbles kek, tak jadi masalah. yang penting kita ga buat salah. admin yang buat web kan untuk anak indonesia. jd kita2 juga boleh ikut benar gak hihihihi

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 11.19 | Permalink

      setujuuuuuuuuuuuuuuuuu,, hiduuuupppppp poconggggg…..

      selamat berposting :)

  10. Nimas's Gravatar Nimas
    10 Januari 2013 - 11.30 | Permalink

    Itu kuntilanak yg naik becak sama kuntilanak yg post nich cerita sama orng yaa…hehehehe.
    Sorry dory bluberry,canda doang buuu…

  11. Nabil's Gravatar Nabil
    10 Januari 2013 - 11.32 | Permalink

    Hahahaha…lucu sangatlah ini cerita…ayo pocong,sundalbolong sm kuntilanak berlomba posting cerita bagus sapa menang dpat kembang 7 rupa sm kemenyan hahaha..bercanda…

    • Cut's Gravatar Cut
      10 Januari 2013 - 11.40 | Permalink

      teh FB liat geura.. -___-

  12. 10 Januari 2013 - 23.13 | Permalink

    Wah dikampung saya dulu banyak bginian

  13. yohana's Gravatar yohana
    11 Januari 2013 - 06.00 | Permalink

    ini cerita fiksi yah? kok malah bikin k3tawa. ini bukan cerita mistis kok bisa dimuat kalo cerita lucu ini masuk kriteria

    • Cut's Gravatar Cut
      11 Januari 2013 - 07.12 | Permalink

      saya belum baca sist..

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)


*