Kisah mistik.reunion.web.id

Sebelumnya, saya mohon maaf karena ini bukanlah salah satu cerita mistik. Ini hanyalah sebuah postingan jebakan untuk melihat web mana saja yang mencuri tulisan dari http://mistik.reunion.web.id dengan menggunakan script. So tidak perlu dibaca…

 

Steal my sunshine by Marc Costanzo (ditranslate dengan Google translate)

 

Aku berbaring di rumput pada hari Minggu pagi pekan lalu
Terlibat dalam diri-kekalahan saya
Pikiranku thugged semua dicampur dan disadap semua memutar salah dan mengalahkan
tidak nyaman dalam tiga meter
Sekarang tatapan kabur dari tidak berada di sana pada minggu pagi membingungkan
Gangguan my suku-bulan berbicara
Dan tentu saja Anda tidak bisa menjadi jika Anda hanya mengatakan apa yang akan Anda lakukan
Jadi aku merindukan satu juta mil dari menyenangkan

Aku tahu itu untuk saya
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA
Memastikan aku tidak terlalu dalam
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA
Menjaga berpengalaman dan di kakiku
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA

Saya adalah menggoreng pada slide bangku di taman di seberang jalan
l-a-t-e-r minggu itu
Cakar lengket saya berada di untuk membuat sedotan keluar dari besar memperlakukan Slurpy lemak
Delapan kaki yang luar biasa tumpukan
Sekarang silau lucu untuk membayar tare berkilau dalam menatap bawah panas
Melibatkan bawah feat biasa
Dan aku tidak hanya di kalangan tapi saya mengundang siapa aku ingin datang
Jadi aku merindukan satu juta mil dari menyenangkan

Aku tahu itu untuk saya
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA
Memastikan aku tidak terlalu dalam
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA
Menjaga berpengalaman dan di kakiku
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA

Aku tahu lakukan bagi saya
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA
Bukan sesuatu yang sulit untuk melihat
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA
Menjaga bodoh dan dibangun untuk mengalahkan
JIKA ANDA MENCURI SUNSHINE SAYA

sinar matahari
Jika Anda mencuri my sunshine
sinar matahari
Jika Anda mencuri my sunshine
sinar matahari
Jika Anda mencuri my sunshine
sinar matahari

Gotcha!!!

http://mistik.reunion.web.id

46 Comments to "Kisah mistik.reunion.web.id"

  1. kamal adi's Gravatar kamal adi
    13 Januari 2013 - 01.00 | Permalink

    lagi galau maksudnya mimin?

  2. Jake's Gravatar Jake
    13 Januari 2013 - 01.27 | Permalink

    Udah terlanjur dibuka-
    sekalian aja baca n komen-

    hhehe

  3. Cut's Gravatar Cut
    13 Januari 2013 - 01.34 | Permalink

    ah.. Sperti sebuah mantra.. Ahaaa..
    Malam admin, udah baekan kah penyakit kecakepannya?

  4. kha akmelia's Gravatar kha akmelia
    13 Januari 2013 - 05.30 | Permalink

    wah adminnya jg ikut nulis nih, seru juga kl sering nulis (sekalian pengen th penglaman cermis admin). wkwkwk

  5. ridho's Gravatar ridho
    13 Januari 2013 - 08.21 | Permalink

    halo min.. lama tak bersua..

    share cermis pribadi ente donk min.. apa adminnya pernah ngalamin kismis juga??

    • 13 Januari 2013 - 09.35 | Permalink

      ayo demo ke admin suruh nulis cerita mistiknya :D

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 09.39 | Permalink

      kaya si narumi aja suka demo,,,,,,

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 09.40 | Permalink

      feb,, beresin tuh yg disebelah,, tengai,, dia ga bisa aku tengahi krn spertinya sudah benci aq… apapun kebaikan yg aku lakukan untuk menengahinya,, selalu disalah artikan,, dulu wktu s nelds aq mau beresin, dia malah seperti “ngeledek” aku, sekarang aaq tengahi lg dia bilang aq sombong,, deyhh rumiittt rumiiittt..

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 10.20 | Permalink

      akakakkakkakakka,,
      min,, tolong lerai dulu sih disebelah.. tu anak aq baikin ko nyolot,, dikasarin, aq ga bisa.. aq kan mahluk yang halus,, wkwkkwkwkkwkw…

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 10.39 | Permalink

      miiinnn,, aku BRB dulu ye,, bentar aje..
      “titip” ya coment yg di bawah enoh… wkwkkwkwkwkkw..

  6. 13 Januari 2013 - 09.34 | Permalink

    dari semalem aku mikir….
    apa maksud tulisan ini….

    berhubung keburu diajak jalan jadi gak sempet ngmomen…
    jebakannya gak kena min :D

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 09.36 | Permalink

      itu lagu atau sebangsa tulisan apa gtu,,, wkwkkwkwkkwkw.. kan admin itu udh tulis.. “Steal my sunshine by Marc Costanzo (ditranslate dengan Google translate)”

  7. Cut's Gravatar Cut
    13 Januari 2013 - 10.31 | Permalink

    MIn,, thema tulisanku TOP ih,, seger liatnya,auntum bagus juga pilih warnanya.., coklat/gading..
    ga terlalu cerah dan ga gelap..

  8. Pocong's Gravatar Pocong
    13 Januari 2013 - 10.34 | Permalink

    hihihi mana ada aneh om asna, namanya juga atasannya. kalau sama perkerjanya tentu pakai wibawanya. wewenang ini kan sudah dikasih admin

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 10.36 | Permalink

      satu lagi dikeluarin,, deuhh,, ga bisa apa pake akun asli,, secara udah pada tau juga -_-

  9. kha akmelia's Gravatar kha akmelia
    13 Januari 2013 - 10.47 | Permalink

    ada angin puting beliung, tuh pasti topeng2 pada terbang.kelihatan deh muka aslinya…,

  10. kha akmelia's Gravatar kha akmelia
    13 Januari 2013 - 11.08 | Permalink

    alhamdulilah, moga2 z yg ditegur bs menyadari…. sungguh q brharap grup ini sllu damai. because i like it’s blog!

    • kha akmelia's Gravatar kha akmelia
      13 Januari 2013 - 11.17 | Permalink

      mf bwt tman2 kl ada kata2 q yg menyinggung, mksud q cm ingin blog ini tdk diprmainkan seenakx. mf kl sy salah brucap!

    • Cut's Gravatar Cut
      13 Januari 2013 - 11.17 | Permalink

      ia teh..
      Jngan sensi lg yaaa.. Hahahaa…

  11. 13 Januari 2013 - 13.40 | Permalink

    Hm…Aku jg pernah liat beberapa tulisan disini ada diblogg lain, biasanya yg judulnya singkat tp critanya bagus
    Btw google translate emang cacat y…

  12. ridho's Gravatar ridho
    13 Januari 2013 - 14.29 | Permalink

    ayoo.. kencangkan sabuk pengaman, pengangan yg erat dan mulai teriak ”PERSAUDARAAN!!!”….

    keep sportif and smile..

  13. K-Lek's Gravatar K-Lek
    13 Januari 2013 - 14.34 | Permalink

    Haaahm udah panjang.

  14. kamal adi's Gravatar kamal adi
    13 Januari 2013 - 15.06 | Permalink

    kayanya yg seru2 ane ketinggalan mulu, tp gpp yg penting ga sampai ketinggalan cerita mistisnya

  15. imot's Gravatar imot
    13 Januari 2013 - 20.50 | Permalink

    ehmm.. i like this blog banget dg segala keributannya
    *kalo lagi ribut..
    & berharap blog ini kaga bakal mati, tolong dong please kita pada cinta damai bercerita & komen yg indah2.. no time for nyolot,ngotot n kolot
    belanda udah jauh brada,sista.. piss ya,pliiszz

  16. 22 April 2013 - 23.32 | Permalink

    aku orang baru di sini, tapi aku suka di sini

  17. 3 April 2014 - 18.10 | Permalink

    Coach rain boots It had beеո designed for lcal residents so they
    really could register theiг complaints with reցards to thе sanitation drive aand also the nonbfunctioning of streetlightgs online.Newer mattresses, which regularly come at higher pricеs, sometimes
    have fills much lіkе sleeping bags, along with lofts and ann
    excellеnt ability to insulate. http://www.fwewrestling.com/shopping/?search=Coach+Eyeglasses+Frames

  18. 29 April 2014 - 23.37 | Permalink

    I was suggested this web site by my cousin. I’m not sure whether this post
    is written by him as nobody else know such detailed about
    my problem. You’re wonderful! Thanks!

  19. 12 Juli 2014 - 18.50 | Permalink

    COAϹH FACTORY OUTLET COUPONS A fabulous palaestra, andԁ /or traditional fumƅlping college, annd bedrooms providing apparatus like hefty handbags, adԁіtionally entailed sites tto get еducatiοn tɦe location where the youths ended uuρ being presented
    this Artistic beloiеfs as part of an allaround educational background.The concе.
    PROMO CODES FOR COACH FAϹTORУ ONLINE Everyy diffеrent consultant’s sellіmg price
    was in fact desϲribed as 1%.n Amy, I’m not saying going to manage from the jawhorse.

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)