dunia gaib

hai kenalin nama ku cahya ,aku orang asli bali. aku juga udah sering kali baca2 cerita diblog ini cuma baru sekarang aku bisa ngepost.

sebelumnya aku minta maaf ya jika penulisanku kurang benar soalnya aku baru disini. langsung saja ya teman sebenarnya aku sangat takut dengan yang namanya hantu tapi karena aku udah sering melihat yang namanya hantu sampai sekarang aku jadi terbiasa dengal hal2 yang berbaur dengan hantu. hingga aku banyak sekali punya pengalaman tentang hantu. sebelumnya percaya gak percaya kalian dengan cerita ku itu terserah kalian saja,,aku harap pengalaman yang kali ini aku bakal ceritain enggak membuat kalian bosen untuk membacanya.

oke langsung saja ke inti ceritanya,, ini terjadi kira2 aku masih duduk dibangku kelas 3 sd dimana ini juga menjadi awal cerita yg bagi aku tak akan bisa aku lupakan sampai kapanpun. dimana aku pernah diajak jalan2 kealam gaib oleh teman ku yg didunia gaib. kalian pasti bingung kenpa aku bisa memiliki teman di dunia gaib kan? kalau aku ceritakan disni itu harus membutuhkan waktu yg lama jadi aku hnya cerita bagaimana aku jalan2 didunia gaib, tapi tidak sembarang orang yg bisa melihat dunia alam gaib itu loh hanya orang2 yg sudah dikasik kekuatan oleh yg diatas kalau istilah balinya bisa disebut dengan MELIK, MELIK itu adalah seseorang yg disukai sma mahkluk halus. nah lanjut lagi sama cerita ku jalan2 didunia gaib, disana sama seperti alam manusia aku banyak banget melihat ada orang2 yg melakukan kegiatan jual beli karna waktu itu aku jalan2nya pas sekali dipasar gaib disana juga ada kendaraan kayak kita disini ,, dan dunia gaib itu bner2 percis dengan dunia kita disini :) tapi didunia gaib itu orang2nya lebih sopan santun ketimbang dialam kita.

nah sekian dulu ya cerita dari aku , mohon maaf jika cerita ku tidak seram, aku hanya ingin berbagi salah satu kisahku yg menurutku seram dan tak akan pernah bisa untuk aku lupakan ..

lain kali aku pasti kirim kok cerita ku yg bener2 seram yg pernh aku alamin. kalau kalian ingin bertanya2 tentang alam gaib itu sesungguhnya kayak gimana kalian bisa komen ceritaku ini..

makasi.. maaf iya jika ada kata2 ku yg kuran berkenan dihati kalian.. salam kenal dari aku cahya_dari bali asli.

buat admin tolong ya komen jika kata2ku enggak pas buat dibaca biar selanjutnya kalau aku mau kirim cerita lagi biar bsa lebih baek dan bagus lagi,.. terima kasih banyak yah kawan :)

32 Comments to "dunia gaib"

  1. Darkblood's Gravatar Darkblood
    3 Februari 2013 - 20.40 | Permalink

    Oh sperti adik saya, akunnya bernama ahmadyusak, dia pernah diajak anak jin, orang jawa menyebutnya “nggerandong”

    • ridho's Gravatar ridho
      3 Februari 2013 - 20.59 | Permalink

      ahmadyusak itu adekmu toh?? paham2..

      kayak masfro dan dekfro berarti.. hehebe

    • 4 Februari 2013 - 07.45 | Permalink

      darkblood@ iy hanya ornk2 tertentu aja yg disukai aman mahkluk semacam itu..lok dibali disebut memediii…

    • 4 Mei 2013 - 18.17 | Permalink

      saya ucapkan banyak terimah kasih kepada KI SHOLEH.
      yang sudah membantu saya.berkat beliau saya sudah bisa melunasi semua utang2 keluarga saya.
      hingga ada modal buka usaha sendiri,
      ,ternyata apa yang di bicarakan orang2 di dalam internet tentang KI SHOLEH, itu semua memang benar dan saya sudah membuktikannya sendiri.
      sekali lagi trimakasih banyak KI,, yg mau hub beliau di (0_8_2_3_4_8_0_2_2_4_6_9).

  2. ridho's Gravatar ridho
    3 Februari 2013 - 20.52 | Permalink

    tulisannya dipindah kemari ya mbak.. hehehe..

    ceritain yg lain ya mbak.. hehehe..

    • 4 Februari 2013 - 07.44 | Permalink

      iya nanty aku ceritaen pengalaman ku yg laennya.. thanks y comennya :) maaf penulisannya kurang bener :)

  3. Narumi's Gravatar Narumi
    3 Februari 2013 - 20.57 | Permalink

    W-O-W… *ini kan yang di sebelah tadi???*

    • Rendy Azz's Gravatar Rendy Azz
      3 Februari 2013 - 21.04 | Permalink

      iya , dipindahin sama admin tadi :D

  4. Cut's Gravatar Cut
    3 Februari 2013 - 21.09 | Permalink

    si yg punya cerita tau ga ya dipindahin ke sini?

    Kaya s febrian nih, suka jalan-jalan ke dunia lain.. Ngomong dunia lain, skrg biasanya ada acaranya.. Wkwkwkw..

  5. 3 Februari 2013 - 21.17 | Permalink

    Well keep posting sist.. Nice story..!
    Sorry saran sdikit yaa, jika cerita dialam ghaibnya
    lebih mendetail ℓαgǐ pasti makin seru ceritanya.
    Thanks.

    • 4 Februari 2013 - 07.46 | Permalink

      thank u mr… iy soalnya cerita nya panjang banget jd gak bisa ceritaen semuanya….

  6. tio mano's Gravatar tio mano
    3 Februari 2013 - 22.09 | Permalink

    Bali mana mbak/mbok ?

  7. reddevilzmania's Gravatar reddevilzmania
    4 Februari 2013 - 01.45 | Permalink

    Wah Mr.Cahya Jalan-Jalan donk.. Bagozz

  8. Cut's Gravatar Cut
    4 Februari 2013 - 09.09 | Permalink

    saya juga disukain ama mahluk yg gitu, malah kata seseorang yg kemaren nerawang aku, tiap malam mereka ngumpul deket aku.. wktu ditanya kenapa mreka ngintilin aku, katanya kalo malam aku “berubah” jadi mereka seneng..
    tapi bagusnya mereka ga berani tuh nampakin diri..
    sbenernya orang2 yg ga bisa liat hantu harus berbangga diri,, mungkin auranya lebih kuat makanya si hantu ga berani,, wkwkkwkw..

  9. kamal adi's Gravatar kamal adi
    4 Februari 2013 - 09.13 | Permalink

    cerita yg bagus, enak jg bisa jln2 ke alam ghaib, tapi yg penting bisa pulang lg

  10. synli's Gravatar synli
    4 Februari 2013 - 19.41 | Permalink

    ceritain detailnya lagi donk kak

    kan bisa di buat part I part II or par III nya :D

  11. Indigo Child's Gravatar Indigo Child
    2 Juni 2013 - 11.53 | Permalink

    Oh kamu berteman yah. Aku enggak, aku beda lagi Aku Bisa Ngelihat dan Bicara sama makhluk astral udah dari bayi. Nah itulah mengapa aku dijuluki Indigo bahasa Internasionalnya. Kamu sama denganku, kamu bisa gak pake telepati. Aku sering banget, terus kamu suka bicara sama hewan apa?. Kalau aku sih Kucing Soalnya mudah. Kalau ayam kalau salah bicara bisa Mematuk.
    Sama deh, tapi gue sekarang sedang nyari cara ngilanginnya.

  12. Cut's Gravatar Cut
    2 Juni 2013 - 13.30 | Permalink

    @Indigo child
    apalagi aq, suka sekali bicara dengan pintu, tembok, kipas angin, ricecooker, kulkas, ember, gayung, dan sebagainya.

  13. 29 Juli 2013 - 20.20 | Permalink

    it will not totally remove the plugin….

  14. 1 Agustus 2013 - 14.27 | Permalink

    Ada temanku yang pada saat pertengahan jam 12 ,tiba – tiba berkata kepada kami “dimana kolam itu ” kami semua pada bingung dengan ucapannya kepada salah satu teman kami,padahal posisinya lagi tidur..pulas..<entah kenapa tiba2 saja ia terbangun dan ingin segera menuju ke kolam yang di maksud, padal jarak kolam tersebut agak jauh dan berada di tengah pepohonan pisang yang seram, tiba – tiba salah satu teman dari kami menahannya lalu berkata "mau kemana",tapi dia ngak sabar mau kekolam yang katanya dia sudah di tungui oleh seorang gadis cantik yang lagi nunguin dia di luar sana…kami semua kaget ternyata diluar sana anjing bergongong keras seperti ada sesuatu…hmmm tak salah lagi ternyata ada makhluk halus….setelah kami menahan dan menyadarkannya, barulah ia kaget dan meminta untuk berdoa…agar tak sampai diganggu oleh makhluk halus tadi…setelah selesai berdoa baru ia sadar dan menceritakan semuanya…bahwa ia sedang di ajak oleh seorang gadis yang memaksanya untuk berkunjung ke rumah gadis itu..di ceritakannya gadis tersebut sangat cantik dan berpakaian kain orange panjang..dengan senyum yg tak pernah habis,,ia merasa bukan mimpi akan tetapi sedang berada di dunia lain…setelah selesai bercerita kami semua pada merinding grrrrrrrr

  15. 2 Agustus 2013 - 19.27 | Permalink

    Oops, the need to say “The beginning of February. I signed up to the 3rd.”

  16. 4 Agustus 2013 - 13.38 | Permalink

    I’m often to running a blog and i really recognize your content. The article has really peaks my interest. I am going to bookmark your site and hold checking for brand new information.

  17. 4 Agustus 2013 - 14.45 | Permalink

    From one of the two finest daughter’s any Dad could wish for .

  18. 4 Agustus 2013 - 19.35 | Permalink

    The definitive old school: graffiti

  19. 4 Agustus 2013 - 21.34 | Permalink

    Excellent post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Extremely useful info particularly the last part :) I care for such information a lot. I was looking for this certain information for a very long time. Thank you and best of luck.|

  20. 4 Agustus 2013 - 22.27 | Permalink

    I have to thank you for the efforts you’ve put in writing this blog. I really hope to check out the same high-grade content from you later on as well. In fact, your creative writing abilities has motivated me to get my very own site now ;)

  21. 30 Agustus 2013 - 14.55 | Permalink

    I have learn some just right stuff here. Definitely value bookmarking for revisiting.
    I surprise how so much attempt you place to create this kind of magnificent informative website.

  22. 5 November 2013 - 05.33 | Permalink

    794970 697680Hello my family member! I wish to say that this post is incredible, fantastic written and come with approximately all vital infos. I would like to see extra posts like this . 689352

  23. 8 April 2014 - 11.29 | Permalink

    311641 414944Hey! I basically wish to give an enormous thumbs up for the very good data you

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)


*