Makhluk Ini Lebih seram

assalamualaikum
Gw mau share cerita gw bertiga .. cerita ini pada bulan Februari 2012 hari sabtu malam minggu tepat nya Pukul 23.45 ..
kami kawan sejoli kalau susah bagi-bagi tapi kalau senang enakan sendirian ..

Kami bertiga : gw , Johannes , dan Budi .. Duduk di depan
mini market Seven Eleven .. Si Johannes atau gw sring panggil dia BATAK mengeluh , mengusap Dada DAN sambil berkata ..

Jo : ” Ya tuhan , bapa ku di Sorga .. Knp Tiap Malam Minggu Aku Sendirian Tak ada yang mau mendampingi ku .. Memang Tiap malam minggu malam yang kelabu ..”

dan Temen gw si Budi nyaut Ucapan Si batak …

Budi : ” Batak ..Aing Boga Ide yeuh ? hayang nte sia ??
Batak : “Ide apa yang kau punya lae ?? aku sedang gundah gulana nih..?? ” ( muka nya sambil mengerut kayak Kantong Kresek )
Budi :” Yeuh .. denge heula atuh sebentar .. Kita teh kudu nyari AWEWE.. ”
Batak :” Ide Kau Gila Banget lae .. Masa nyari langsung kau Ewe ??”
Budi : ” Eh Kehed .. Bukan Ewe tapi AWEWE ?? nyahoo nteu Sia batak ??”
batak:”Lae aku tak tau apa itu AWEWE ..??”
Budi :” eh Palongo sia teh .. AWEWE eta Bikang ..
batak : “Eh .. keledai kau .. malah kau tambah pusing palaku .. ”
Gw :Tau Budi .. Loe bego amat sih .. dah tau dia orang Batak loe malah ngomong pake sunda ”
Batak : ” Tau kau Budi .. ku pites kau macam Timun .. mau kau ?”
Budi : Yeuh bahasa Indonesia nya AWEWE eta Prempuan .. ngarti sia batak ??”
Batak : “Ehh.. bukan nya dari tadi kau ngomong nya bodoh .. ”
Gw : ” gw setuju tuh ide budi …”

dan kami bertiga memutuskan untuk berencana apabila ada yang lewat di hadapan kami terutama prempuan di ajak berkenalan .. dan yang pertama berkenalan Budi .. dan cewe tersebut mau berkenalan dengan budi .. nasib gw sama seperti budi beruntung … tapi nasib si batak kurang beruntung .. dan dia mengeluh lagi ..

Batak :” Ya tuhan , bapa ku di Sorga.. kenapa nasib ku tak serupa dengan kawanku berdua .. ??” (tambah galau si batak )

si batak galau dan tak punya kenalan .. akhir nya si budi melihat sosok wanita berdiri di bawah pohon dan langsung kasih tau si batak ..

budi :” batak ..liat eta aya awewe .. geura sia samperin ?”
batak : ” mana lae .. aku tak liat .. ??”
budi :” itu Dihandapan pohon ?? eta pake kaos putih ..??”
gw : ” EHH.. jgn di samperin .. firasat gw , itu bukan cewe tapi hantu ..!!”
batak :” alamak .. kau ini payah khaizan .. masih aja kau takut ma hantu .. potong titit kau aja !! .. liat aku samperin tuh cwe nya ”

dengan gagah nya si batak .. langsung dia menyamperin cwe misterius itu ..

batak :” hey kau .. cwe sendirian aja kau di bawah pohon apa kau kg takut ??”
C.M:”Takut apa bang ?? emang aku sering di sini ??
batak :” bah kau pemberani kali .. di sini sendirian .. aku jadi kagum terhadap kau .. ”
C.M:”makasih bang atas pujian nya .. ”
Batak : “By the way.. rumah kau di mana ?? dan kenapa kau berbicara dengan ku tak mau menghadap diriku .. ??”
C.M : isshh si abang mau tau aja … Aku malu bang liat diri abang yang tampan .. ”
Batak :” Wihh kau bisa aja buat ku terbang … ??” (Si batak amat senang di puji )
C.M:” Abang terbang kemana bang ??”
Batak : “Kehati mu …” (Gombalan ala andre di luncurkan dengan sukses )
C.M: ” Wiihh abang bisa aja .. ”

tak lama kemudia si batak minta untuk si prempuan misterius itu untuk menghadap ke diri nya .. soal nya menghadap ke pohon terus ..

Batak : ” Hey .. madap sinilah kau .. dari tadi madap pohon macam hantu aja ..”
C.M: Isshh si abang .. ya bang aku madap abang asalkan abang langsung cium aku ya ??
Batak : SSIIIAPPP AKU SAAYYYAANG (dengan senang hati )
C.M : nih bang aku dah madap abang .. mana bang ciuman nya ??

dengan kaget nya si batak langsung bertriak histeris …
batak :” ALAMAK …. NGERI KALI KAU MUKA MU … MACAM MUKA BER KW9 .. SEREEMMM … !!

si batak langsung pingsan di tempat …
dan gw sama budi langsung nyamperin ke tempat si batak takut nya terjadi apa-apa dengan nya ..
dan keesokan hari nya kutanyakan pada nya ..

gw :” batak Kenapa loe semalem teriak kaya orang gila ..??”
batak : ” isshh serem kali itu prempuan tadi malam .. ??
gw : kata nya Loe bilang .. ngapain takut hantu tp knp loe triak langsung pingsan ??
budi : nyahoo sia teh batak Palongo .. pingsan bikin malu aja sia ??

batak : “gimana kg serem lae .. aku kenalan sama cewe jadi-jadian … ??
budi : sia teh kenalan ma kuntilanak dan sia teh sieun ??
batak :” Aku tidak takut ma kuntilanak .. kuntilanak langsung aku tabok .. !!”
Gw :”Truss Loe kenapa ??
budi : nyahoo .. sia teh takut pocong ??
batak : ” Pocong ?? aku tendang dia kalau ada .. ”
budi :” kuntilanak dan pocong gk takut .. loe ketemu tuyul ??
Batak :” yaahh .. apalagi tuyul ?? aku pites sekalian ama ibu tuyul nya .. ”

gw dan budi heran atas kejadian semalem .. penyebab dia pingsang bukan : kuntilanak,pocong, maupun tuyul .. truss kami tanya lagi dya ..

gw :” nah loe pingsan kenapa ??”
budi : ” nya sia pinsan teh kunaon ??”

batak :” SEREMM KALI ITU MAKHLUK … TERNYATA YANG AKU AJAK KENALAN BUKAN PREMPUAN .. MELAINKAN BANCI YANG SERING MANGKAL DI SITU .. PANTESAN AJA TARIF DIA MURAH RP.15 ribu per Jam .. ”

gw dan budi hanya ketawa ngakak ..

Budi :” hahahahahhaha sia teh PALONGO .. bukan ceck heula depan dan belakang ??
gw : ” hahahaha iya batak .. bego loe jadi orang .. banci di ajak kenalan ..”

batak : itu si budi yang kasih atau terhadapku kalau di situ ada prempuan … sumpah aku kapok …

itulah cerita kami bertiga di malam minggu yang kelabu bagi si batak …

BERHATI-HATILAH KALAU BERKENALAN DI TENGAH MALAM ..
WASPADALAH-WASPADALAH ..

WASSALAMUALAIKUM … WR..WB..

16 Comments to "Makhluk Ini Lebih seram"

  1. DEdevil_ndra's Gravatar DEdevil_ndra
    25 Juli 2012 - 19.14 | Permalink

    sugan teh,,,,wkwkwkkwk

  2. adam FADILLAH's Gravatar adam FADILLAH
    25 Juli 2012 - 20.32 | Permalink

    KEDUAX!

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      10 Mei 2013 - 16.20 | Permalink

      Spamer!

  3. uty_ajh's Gravatar uty_ajh
    25 Juli 2012 - 21.27 | Permalink

    hahahaaa… kirain hantu beneran…
    tau nya bencis…..
    bisa aja nih ts nya :p
    btw ni crta nyata atw bukan ?

  4. faras keren's Gravatar faras keren
    25 Juli 2012 - 22.15 | Permalink

    hunor abiezxx

  5. Ryry's Gravatar Ryry
    26 Juli 2012 - 08.06 | Permalink

    hahahah………..agak lebay sih ceritanya…tapi lumayan fresh,,soalnya ternyata tuh cewe bukan hantu, tapi banci….hihii…kocak..

  6. pirman's Gravatar pirman
    26 Juli 2012 - 13.03 | Permalink

    teu sopan si batak meuni joang.

  7. BUDI SATRIADI's Gravatar BUDI SATRIADI
    27 Juli 2012 - 11.09 | Permalink

    awal awalnya sdikit merinding pas dibagian akhirnya ketawa kyk org stress

  8. BUDI SATRIADI's Gravatar BUDI SATRIADI
    27 Juli 2012 - 11.10 | Permalink

    @ridhovic leh share ke fb saya g?

  9. 7 Agustus 2012 - 20.31 | Permalink

    meskipun rada sedikit sulit translet bahasa batak dan sunda-nya
    tpi eding-nya ngakak abis……………

    pasti tuh pengalaman pribadi

  10. Miya's Gravatar Miya
    28 Agustus 2012 - 22.53 | Permalink

    duh ceritanya geje trz pke bahasa planet lain lagi…

    • badrol's Gravatar badrol
      17 Oktober 2012 - 03.22 | Permalink

      miya si kafir dan perusuh!

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      10 Mei 2013 - 16.22 | Permalink

      Hei, hei, damai inget damai!

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)


*