Kucing Pengintip

Jreng…jreng…..balik lagi nih…Hari terakhir nulis di sini dulu soalnya mau libur panjang besokkkk!! Gara-gara baca urband legend The Baldman jadi inget cerita mama dulu. Yuk mareeeee…..Cekidotttt!!

Dulu waktu mama baru nikah sama papa dn tinggal di desa yang pernah kuceritakan di My mom story 1. Waktu itu mama dan papa ku mencari kontrakan rumah soalnya ngga mau nebeng ortu trus. Dan papa ku mendapat referensi ada rumah kontrakan rumah murah, dan akhirnya papa dan mama ku pun survey melihat rumahnya. Mama cerita rumahnya bagus waktu jaman itu dan harga sewanya murah. Awalnya heran kenapa sewa rumah ada yang murah seperti itu. Pasti ada apa-apanya. Ngga mungkin kan rumah murah, bagus, disewakan dengan harga murah.

Saat melihat rumah dan bertemu pemiliknya papa ku pun langsung setuju saja tanpa bertanya pada mama ku. Pikir mama ku kok umben papa kaya gitu ngga tanya pendapat orang dulu. Mama ku saat itu menurut saja karena bagaimana pun kepala rumah tangga lah yang menentukan.

Awalnya tidak ada apa-apa namun setelah 3 hari kejadian-kejadian seram muncul. Sewaktu papa pulng kerja saat menjelang magrib, papa waktu itu lupa memasukan sepatu ke dalam rumah. Nah saat sedang melaksanakan sholat magrib tiba-tiba saja ada suara langkah orang. Sampai selesai sholat pun masih saja bunyi sepatu itu terdengar. Karena penasaran papa pun mlihat. TERNYATA APA? Seatu itu jalan-jalan sendiri!

Well….Itu belum seberapa….
Pernah saat eyang ku sedang berkunjung dan menumpang sholat Ashar. Dan saat sholat ada bayangan hitam tinggi besar sedang berdiri di sebelah eyang ku. Padahal saat itu eyang ku terus-terusan membaca doa dan bayangan itu tetap tidak hilang.

Sebenarnya banyak hal0hal seram lainnya tapi kita langsung cerita aja yang nyambung sama judul…

Waktu mama ku sedang menggoreng ikan untuk papa sarapan ada kucing hitam(tidak ada warna apa-apa lagi selain hitam). Kebiasaan mama ku kalau sedang menyalakan kompor disambi mengerjakan hal lain. Waktu itu kompor di tinggal mencuci piring saat sedang menggoreng ikan. Tiba-tiba mama saya mendengar bunyi sepeti ada yang jatuh. Dan tahu apa yang mama ku lihat saat menengok ke arah penggorengannya yang di tinggal tadi? Seekor kucing hitam sedang mengambil ikan di dalam penggorengan yang penuh dengan minyak panas dan kompor menyala. Dan kucing itu malah menyeringai ke arah mama ku sambil mulutnya menggigit ikan itu. Kalo kucing normal kan ngga akan kaya gitu!!

Nah…setelah beberapa hari dari kejadian itu..Tiga malam berturut-turut mama ku selalu bermimpi yang sama. Mama bermpimpi ibu pemilik kontrakan menawarkan mama untuk dijadikan mantunya. Namun mama menolak dan ibu-ibu itu malah meyeringai ke arah mama sambil membawa pisau. Sesudah itu pasti mama ku terbangun. Itu mimpi di malam hari. Dan bebeapa minggu setiap mama ku mandi selalu diintip kucing hitam yang pernah mencuri ikan.

Kecurigaan mama ku semakin menjadi. Setelah mama ku seleai mandi saat magrib dan kucing itu masih mengintip di ventilasi. Mama ku pun nekat untuk mengintip dari ventilasi kamar mandi saat kucing itu turun. Tau apa yang mama ku lihat? Kucing itu berubah menjadi makhluk tinggi besar berbulu tapi tidak terlihat wajahnya karena hanya di lihat dari belakang.

Karena penasaran mama spik-spik maen ke tetangga depan rumah untuk mengetahui ada apa di rumah itu. Usut punya usut sebelum mama ku kejadian seperti itu pula. Dan mereka juga pengantin baru. Dan dengar-dengar gosip si ibu pemilik rumah ternyata pengikut pesugihan.

#Bersambung sampe 3 hari dan akan saya sambung kalau saya sudah masuk kerja lagi (soalnya lapy lagi rusak jadi numpang di kantor)

:D

Oia…ceritanya berantakan!!Maaf ya…

33 Comments to "Kucing Pengintip"

  1. moses's Gravatar moses
    28 Maret 2013 - 15.17 | Permalink

    jangan2 itu kucing peliharaan nya the bald men si kakek mesum
    wkwkwkwkwk

    libur tlah tiba, libur tlah tiba
    hore hore hore…hore
    wkoawkoawkoa
    :v

    di tnggu kelanjutan nya
    rasa penasaran kembali merasuki
    ><

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      28 Maret 2013 - 16.45 | Permalink

      Itu kucing mbah Jiraya, si sannin ero.

  2. cumik's Gravatar cumik
    28 Maret 2013 - 15.28 | Permalink

    kucing otak mesum suka ngintip wkwkwk

  3. andre's Gravatar andre
    28 Maret 2013 - 15.31 | Permalink

    Linda….

    • andre's Gravatar andre
      28 Maret 2013 - 15.39 | Permalink

      gak mandi :D

    • andre's Gravatar andre
      28 Maret 2013 - 15.43 | Permalink

      gak bbog,
      gak makan
      gak blajar,
      gak dandan,
      gak gak dlll :D

    • andre's Gravatar andre
      31 Maret 2013 - 11.33 | Permalink

      ehm gimana yah ?:|

  4. chr1zt88's Gravatar chr1zt88
    28 Maret 2013 - 15.33 | Permalink

    Yaaaahhhh lindaaaaa… nanggunggg. >.<

    Tapi gpp dah, biar pas senin ada bacaan. :D

  5. moses's Gravatar moses
    28 Maret 2013 - 15.39 | Permalink

    ok
    :v

    pasti kangen, tpi sama cerita nya
    wkowkowko

    • moses's Gravatar moses
      28 Maret 2013 - 16.07 | Permalink

      oh, kangen sama orang nya boleh ya
      kangen sama org nya juga deh
      >.<
      wkowkowko
      piwit piwit
      :v

  6. cumik's Gravatar cumik
    28 Maret 2013 - 15.40 | Permalink

    senin pol episode yo yo yo

  7. ridho's Gravatar ridho
    28 Maret 2013 - 15.42 | Permalink

    hei, lanjutan yg di tulisanku mana??

  8. Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
    28 Maret 2013 - 16.48 | Permalink

    Senin pagi atau kapan???
    Wah, saya terlambat koment.
    Semoga mendapat liburan yang menyenangkaaaan…
    *nb, ibumu laku juga ya?*
    Hahay, becanda!

  9. 28 Maret 2013 - 17.35 | Permalink

    oh ini masih ada lanjutanya toh , ku kira cmn sampe itu doang heheh…

  10. 28 Maret 2013 - 17.49 | Permalink

    penasaran nih.,
    senin cepetan datang dong…

  11. wahyu na's Gravatar wahyu na
    28 Maret 2013 - 18.16 | Permalink

    Ditunggu kelanjutannya mbak, moga seneng liburannya. :)

  12. kamal adi's Gravatar kamal adi
    28 Maret 2013 - 18.42 | Permalink

    libur 3 hari nie, enaknya kemana ya? Oh ya ceritanya menarik, jangan2 tuh kucing pesugihan

  13. Jaka's Gravatar Jaka
    29 Maret 2013 - 08.16 | Permalink

    keren mba lin, ehem anak mana nih? ;D

  14. lutvi portgas's Gravatar lutvi portgas
    29 Maret 2013 - 13.20 | Permalink

    aduh nunggu 3 hari klama’an kk……..ga sabar jadinya….

  15. Cut's Gravatar Cut
    7 April 2013 - 05.29 | Permalink

    “rumah murah, bagus, tapi murah” wkwwkwkwkw…

    Aq jg pernah di intipin kucing, dijendela, jendela kan lebarnya sekitar 1,5meter, nah yg keliatan tuh cm mata dan hidung sikucing aja tp kepala kucingnya aja, 2 mata, hidung,tapi memenuhi jendela yg panjangnya 1,5meter itu. nah lho? mata nya aja bs geude gtu apalagi tubuhnya. stelah aq berteriak. keluargaku buru2 kluar rmh buat nyari itu kucing, tp udh ga ada, pdhl cm 2menit mungkin dr dlm keluar krn kbtulan aq liatnya di ruang tamu.

  16. arief's Gravatar arief
    11 Mei 2013 - 03.41 | Permalink

    ad fb q y linda
    sayid_habib1@yahoo.co.id

  17. 3 Agustus 2013 - 22.18 | Permalink

    ToBgkb I think this is a real great blog article.Much thanks again. Really Great.

  18. 8 Mei 2014 - 04.14 | Permalink

    I am truly grateful tto the hilder of this web page wwho has shared
    this great paragraph at here.

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)


*