KUCING PENGINTIP – PART 2

Sebenernya males banget ngelanjutin cerita ini…Habis liburan kerjaan numpuk 3 hari. Sana sini minta laporan. Terus ditambah aku harus ngetik dua kali. Flashdisk ku ke format semua. Hadohhhh!!!Berhubung udah janji bakal nerbitin yang part-2 nya hari ini mau ngga mau yaaa harusss ngetikk ulang!! Janji adalah hutang. SEMANGKAAAA buat hari ini deh!!

Well…cerita minggu lalu sampe mana ya?
#BRB baca cerita yang part-1…

#Back
Nah rasa penasaran mama ku yang semakin hari semakin menjadi karena hal aneh yang kian tak mau berhenti menghantui. Mama ku pun mencoba mencari info tentang pengantin baru yang dulu juga menempati rumah yang sekarang di tempati mama ku lewat tetangga yang lainnya. Akhirnyaaaa!!Dapat!Ternyata dulu pernah kejadian menimpa si pengantin baru itu. Waktu itu saat suaminya sedang kerja lembur. Tiba-tiba pukul 00.30 ada yang mengetuk pintu rumah. Dan ternyata sang suami pulang dan tumben-tumbenan sang suami saat sedang capek-capeknya malah ngajak sang istri untuk “anonohan”. Ngga usah di jelasin soal “itu” nya langsung aja ke pagi. Pagi-pagi pintu ada yang mengetuk dan ternyata sang suami baru pulang pagi itu!! Jrenggg..jrengggg…Terus yang tadi malem itu siapaaaa?-_-

Mama ku pun penasaran sebenarnya ada apa dengan rumah itu!Akhirnya mama dan papa ku datang ke rumah budhenya mama ku. Budhenya mama ku itu mempunya i kelebihan dan kemampuannya lebih-lebih dari mama ku. Sekarang bahkan banyak orang yang datang untuk berobat dari penyakitnya. Sesampainya di rumah Budhe ku. Budhe ku sudah menunggu di depan rumahnya karena tau mama ku akan berkunjung ke rumah (padahal ngga ngabarin). Setelah berbincang-bincang layaknya ibu-ibu kepo lainnya akhirnya masuk ke inti permasalahannya aja langsung.

Budhe : Itu tuh si pemilik rumah iku pesugihannn!! Suami kamu rencananya mau di ancurin sama si ibu. Suami kamu mau di buat di pecat dari kantor dan di bikin linglung. (Waktu itu memang benar papa ku di kantor ada masalah yang sedang menimpanya). Mendingan kamu cepet pindah aja.
Mama : Memangnya kami salah apa?kok suami ku sampe di gituin budhe?
Budhe : Kamu inget Z*in?Laki-laki yang pernah kamu tolak dulu. Dia sakit hati dan ingin membuat kamu dan suami kamu cerai. Ibunya itu miara juga, ikut pesugihan juga biar kaya. Dan kamu ingin di nikahkan oleh anaknya.
Mama : Masa sih budhe?
Budhe : Kamu cek di atas pintu ruang tamu itu ada kantong warna merah. Itu kantong gunung kawi. Salah satu syarat dari pesugihan itu. Kamu cek sampai rumah terus kamu bakar aja. Kamu harus cepet-cepet pindah dari rumah kontrakan itu ndah. Sekarang biar kamu dan suami kamu budhe pagari dulu.

Note :
Oia sekadar info. Mama ku berdarah Belanda, Jawa, dan padang dan karena parasnya yang cantik menjadikannya salah satu kembang desa. Banyak laki-laki yang menyukainya. Namun banyak laki-laki yang tidak dapat berpikir rasional. Sehingga banyak cara yang di lakukan dari yang halal sampai yang bersekutu dengan setan. Mama ku dulu pernah di santet namun karena ada yang menjaga mama ku akhirnya santet itu malah bersemayam di dirinya sendiri.

Akhirnya mama dan papa ku di pagari ghaib dulu. Nah sesudah itu mama dan papa ku pulang. Karena penasaran benar atau tidaknya tentang kantung tersebut Papa ku pun mengeceknya. Dan benar saja!! Ada kantong merah berisikan bunga-bungaan. Langsung saja tanpa pikir panjang kantong tersebut dibakar. Dan malam itu menjadi malam yang sibuk. Mama dan papa ku akhirnya memutuskan untuk kembali dulu ke rumah mamanya mama ku sampai dapat kontrakan baru. Malam itu sambil packing dengan kejadian aneh & mengerikan yang mengganggu. Beberapa suara aneh dan penamakan kali ini hanya terlihat di luar rumah.

Ya itulah kisah mama ku waktu masih jadi pengantin baru. Maaf ceritanya ngga seram dan berantakan.
Makasih udah baca. :D

32 Comments to "KUCING PENGINTIP – PART 2"

  1. chr1zt88's Gravatar chr1zt88
    1 April 2013 - 11.19 | Permalink

    Jadi tuh kucing, kucing suruhan?! Jangan2 itu kucing aslinya si…si…siapa tadi yg suka sama mamamu terus ditolak. -_-
    Manusia tuh bener2 deh. Doyan amat sih main dukun-dukunan begitu. Dari mada main dukun mending makan sukun goreng, kan enak tuh.

    • chr1zt88's Gravatar chr1zt88
      1 April 2013 - 13.17 | Permalink

      bener bgt… kaya ga ada perempuan lain aja.

  2. moses's Gravatar moses
    1 April 2013 - 11.41 | Permalink

    cinta di tolak dukun bertindak,
    za*n oh za*n
    untung budhe mu hebat yah, kalo nda bisa gawat.

    dan apa? akhir nya ada lanjutan nya!!

    ibu nya kembang desa, anak nya?
    mwahahaha
    :v

    • moses's Gravatar moses
      1 April 2013 - 11.53 | Permalink

      wkowkowko
      bukan aku yang bilang ya
      :v

      walaupun bunga bangke, tapi aku akan setia menemani mu (lalat)
      wkakakakaka
      ><

    • 1 April 2013 - 15.17 | Permalink

      itu di nyata ya moses
      kalau di dumay cinta di tolak blokir or akun baru bertindak……………………..nipu maksudnya biar ga jelas siapa gito………hehehheheeh………..just alpuket eh kidding :p

    • moses's Gravatar moses
      2 April 2013 - 01.03 | Permalink

      linda : iya aku setia kok menemanimu, sebagai lalat
      wkoawkoawkoa

      bunda : nah iya bun, kalo dumay mah blokir fb, atau unfriend
      surem wkwkwkwk

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      2 April 2013 - 12.01 | Permalink

      Just semangka man?
      Hem, just ujan aja.

  3. fafa's Gravatar fafa
    1 April 2013 - 11.54 | Permalink

    trus setelah kantong merah dibkr,ada britanya ga dr org yg ditolak mama km

  4. 1 April 2013 - 12.12 | Permalink

    Kucingnya otak bugil x
    ditunggu lanjutannya sist…

  5. reyhana's Gravatar reyhana
    1 April 2013 - 12.25 | Permalink

    linda>>>moses ko’ asik koment ndiri ya heeeee….BTW ceritanya bagus serem jg ngebayanginya….

  6. Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
    1 April 2013 - 12.32 | Permalink

    Reyhana cemburu.
    Kucing bugil. Mau di video-in kali tu neng Linda…

  7. Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
    1 April 2013 - 12.59 | Permalink

    Neng, tentang cerita penyesalan, coba aja neng Linda menyamarkan nama pacar neng dengan mana Damar. Cocok deh.
    Damar, Linda, Dimas.
    MA.LINDA.DI.

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      1 April 2013 - 13.10 | Permalink

      Tapi tetep pacar dimasa lalu, kan?

  8. Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
    1 April 2013 - 15.19 | Permalink

    Neng, kalau lama-lama ga dilanjutin cerita MA.Linda.Di Kalong bisa galau…

  9. cumik's Gravatar cumik
    1 April 2013 - 19.18 | Permalink

    cerita nya sudah meluncur :) berarti kucing itu sebagai perantara untuk mengamat kegiatan mama linda fans yg jenius wkwk

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      1 April 2013 - 19.25 | Permalink

      Memangnya selancar meluncur?

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      1 April 2013 - 19.31 | Permalink

      Mama Linda jenius. Wah, Albert Einstein punya pesaing. Hehehe…

  10. cumik's Gravatar cumik
    1 April 2013 - 21.54 | Permalink

    heh gomong gomong soal selancar,aku ini berselancar meluncur di hati nya linda lalalala wkwkw

  11. kamal adi's Gravatar kamal adi
    1 April 2013 - 21.56 | Permalink

    untung aja mamanya langsung inisiatif konsultasi ke budhenya jd ga sampai celaka jadinya, bagus sis ceritanya

  12. lutvi portgas's Gravatar lutvi portgas
    2 April 2013 - 00.34 | Permalink

    mau tanya donk kk…..kepo itu apa sih??? hehe

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      2 April 2013 - 11.59 | Permalink

      Yang jelas artinya pengen banyak tau.

  13. cumik's Gravatar cumik
    2 April 2013 - 15.37 | Permalink

    kepo itu arti nya kue donat yg di lapisi keju

  14. storylife's Gravatar storylife
    11 April 2013 - 09.59 | Permalink

    Seram juga yah ceritany, keep posting

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)