pancasona (ilmu sesat-subang)

selamat berjuang untuk seluruh siswa/siswi SMA yang tengah menjalani UN. salam sukses untuk kalian semua!!! dan tentunya semoga tulisan mahes dapat menghibur pembaca.

tak sengaja aku temui orang yang pernah membunuh penganut ilmu pancasona. ritualnya sama, harus bertapa dan yang lebih mengagetkanku ternyata ilmu ini menyatukan 2 kalimah berbahasa arab yang di baca dalam keadaan yang tak sepantasnya dan pastinya bersekutu dengan syetan. penganut ilmu ini tidak bisa mati, yah sama seperti batara karang dan rawa rontek namun sedikit berbeda.  ternyata kalimah itu adalah kalimah yang di pakai syetan saat menentang Tuhan. penganut ilmu ini saat ajalnya tiba dan saat malikat maut akan mencabut nyawanya, sang malaikat hanya melihat syetan. padahal ada perjanjian khusus antara Tuhan dengan syetan bahwa syetan takkan bisa mati sebelum hari kiamat tiba. akhirnya yah malaikat pun tak pernah bisa mencabut nyawa penganut ilmu ini. seperti biasa mahes bakal bercerita sebagai penganut ilmu sesat ini.

namaku Karim (samaran), aku belajar ilmu ini pada seorang guru di daerah utara subang. alasannya tentu saja untuk menguasai seluruh dunia persilatan di daerah subang. hahahahaha…. yah telah aku bunuh semua guru persilatan disini tapi sial, aku tak bisa memusnahkan kitab mereka. hingga akhirnya aku hanya menyisakan kitab persilatan. tentu saja mereka yang sempat lari dariku tahu aku menganut ilmu pancasona. beberapa kali aku di bunuh namun aku masih bisa bangun.

suatu saat, aku berhasil di tangkap oleh para pendekar silat sunda di daerah barat kota subang….

“hahahaha… karim!!!! akhirnya aku bisa meringkusmu bukan??? sayang sekali kau harus mati di tanganku” seorang pria seperti sedang berdiri di hadapanku. aku hanya terdiam dan terdengar bisik-bisik dari mereka….

“…. saat tubuhnya telah di potong 13 bagian, cepat bakar….”

sayup-sayup ku dengar suara mereka berbisik, lalu ku dengar suara pedang. dari suaranya pedang itu tebal, berat, terasah dengan baik dan di buat oleh bukan sembarang orang. aku masih terdiam. mereka sengaja memperdengarkan suara pedang itu. dan yang ku ingat hanyalah sakit, perih di leherku. panas, meskipun aku hanya melihat gelap aku bisa mencium bau hangus daging. cukup lama aku merasakan hal itu. sampai aku bisa merasakan linu-linu seluruh tulangku, perlahan desiran darahku, detak jantungku, dan aku berdiri. hahahahahahaha……. aku bisa melihat wajah-wajah dari para pesilat itu.

“kenapa?? ada cara lain untuk membunuhku?? tentunya selain dibakar seperti tadi.. hahahahaha” aku senang dan sensasi linu, desiran darahku, detak jantungku, selalu aku rasakan saat mereka coba membunuhku.

tak butuh waktu lama aku membunuh mereka. untuk memuaskan nafsuku, aku selalu mandi dengan darah mereka. rasanya menyenangkan!! sesekali kau harus mencobanya. aku selesai dengan semuanya, saat berdiri… sial aku telanjang!! tampaknya mereka memang benar-benar telah membakarku. terpaksa aku ambil baju dari mayat-mayat itu.

————————————————————————————————

aku masih hidup, mungkin umurku sudah 100 tahun lebih. tapi aku sama sekali tak pernah tua, masih bugar. kini subang semakin maju saja ku lihat para polisi sudah semakin belajar menengkap para pembunuh. aku?? aku masih sama, seorang pembunuh yang haus darah. namun semakin jaman maju, aku memasang harga untuk setiap pembunuhan yang ku lakukan. hingga…..

tahun 1965, aku mendapat tawaran membunuh seorang pengusaha kaya. namun ternyata yang ku bunuh adalah seorang perwira. ahhh persetan dengan siapa yang kubunuh, yang penting aku mendapat upah atas semua ini.

2 tahun kemudian……

“kau di tangkap atas tuduhan beberapa pembunuhan, dan kau harus di hukum mati!!” seorang polisi muda terlihat gagah di depanku.

“hahahaha…. aku sudah berkali-kali mati bung….” aku hanya tergelitik mendengar polisi muda itu.

dia tak banyak bicara, langsung memasang borgol di tanganku dan menyeretku di hutan yang di sebelah kananku adalah sungai yang cukup lebar.

“darimana asalmu?? kau belum tahu aku?? kau punya istri bukan?? jangan sampai ia menjadi janda hanya karena berusaha membunuhku. karena aku akan membunuhmu” aku mengejeknya, namun raut wajahnya terlihat tenang. sepertinya dia bukan orang sembarangan.

“namaku sadan (samaran) dari desa cileuweung, ya aku mempunyai seorang istri yang sangat cantik, anak dari seorang ustad yang disegani disana. aku tahu kau, seorang karim dari desa utara kota ini. belajar pancasona dari seorang guru yang di juluki eyang pancasona ti leuweung kaler” dia benar-benar menjawab dengan tenang.

siall!!!

kenapa kini aku yang gugup?? setelah semuanya?? inikah akhirku?? mustahil!! aku tak bisa mati. aku telah di cincang dan di bakar, jantungku telah di tusuk beberapa kali, leherku pernah langsung dipenggal tapi aku masih hidup.

“silahkan berlutut…” perintahnya lembut.

aku berlutut di dekat pohon yang cukup besar, yang mengantarku semuanya 5 orang. mereka masih muda. dan DORR!!!!!!

kepalaku linu. tapi aku masih bisa bangun

“hahahahaha….. aku sempat gugup, ku kira aku akan benar-benar mati… percuma jika kau mencoba menembak kepalaku!!”

“dann… dannn… ini manusia atau setan??? ku tembak kepalanya kok masih bisa hidup, lukanya saja sudah hilang” ku dengar seorang dari mereka berkata ketakutan.

aku hanya tersenyum geli melihatnya.

“silahkan berbaring….” sadan berkata lembut seperti tadi.

aku berbaring sambil tetap tertawa….

hahahahahahahaha……

crakkkkksssss!!!!!!!!

sebilah pedang membelah tubuhku menjadi 2, seperti biasa aku hanya tertawa linu…

“percuma sadannnn…!!!!” aku tetap mengejeknya. ku lihat wajahnya yang mulai serius.

“cepat bawa bagian tubuh sebelah bawahnya ke seberang sungai itu sebelum kembali seperti semula!!” dia memberi perintah pada kawan-kawannya yang lain.

“hahahahahaha….” aku masih tertawa

namun tawaku terhenti, saat rasa sakit yang tak pernah ku rasakan selama seratus tahun itu menjalar di tubuhku. tarikan kuat membuatku terpaksa terpejam. dan bisa ku lihat kedua bagian tubuhku terpisah antara sungai. aku mati??? yahhh aku mati… tubuhku hanya di kubur disana. dan tampaknya aku tak bisa lagi bangun. aku tersenyum, ternyata seorang pancasona mau hidup, mau mati sama saja rasanya.

sertaa….

apa yang kau baca?? kisahku?? menarik bukan?? tengoklah ke kananmu, kakiku disana dan setengah tubuhku yang lain ada di samping kirimu.. tengoklah, tak ada bukan??

tenang saja, akan ku temanimu malam ini. siapa tahu kau ingin menjadi seorang pancasona sepertiku…

hahahahahahahahahahahahahaha…..

28 Comments to "pancasona (ilmu sesat-subang)"

  1. Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
    15 April 2013 - 14.38 | Permalink

    Ho-hoi! Ba-bagian terakhir itu mak-maksudny a-apa???
    *gemeteran*

    • ita's Gravatar ita
      15 April 2013 - 14.54 | Permalink

      *pingsan 2 hari*

  2. linda's Gravatar linda
    15 April 2013 - 14.46 | Permalink

    seruuu ceritanya!!kwwkwkkwkw

    dipotong-potong…di bakar..terus di mamam deh!!

    nyamnyamnyammm!!

    • linda's Gravatar linda
      15 April 2013 - 14.56 | Permalink

      hmm…ngga pke bumbu kacang kok!berarti karim bakar!!wkwokwokwo

      enyakkenyakkenyakk!!

    • bintang's Gravatar bintang
      16 April 2013 - 11.22 | Permalink

      lebih kejam dr pada dead space :3

  3. Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
    15 April 2013 - 15.02 | Permalink

    Neng Ita, mau pingsan? Bayar parkir dulu, neng! Sekarang ada peraturan! Khusus untuk neng, kalo pingsan cuma bayar 5 ribu!

    • ita's Gravatar ita
      15 April 2013 - 15.04 | Permalink

      ni 5 ribu. .
      Lunas ya. .
      *pingsan di lanjutkan*

    • Kalong no kitsune's Gravatar Kalong no kitsune
      15 April 2013 - 15.19 | Permalink

      Tapi neng, neng belum bayar pajak untuk kelanjutan pingsannya, dan pingsan-pingsan sebelumnya!

  4. ridho's Gravatar ridho
    15 April 2013 - 15.24 | Permalink

    laper gile mas baca ceritamu.. hohoho..

    kalau psikopat ku kambuh, aku juga gitu mas.. bermandikan darah dan membunuh puluhan, bahkan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.. hahahaha..
    rasanya kalau berhasil membunuh itu luar biasa mas.. lebih enak daripada makan pizza.. dijamin.. :-)

  5. Den Paskal's Gravatar Den Paskal
    15 April 2013 - 15.25 | Permalink

    Kutunggu kau Karim hahaha
    Boleh juga tuh saran karim nanti saya coba
    hahahahahahahahahahahaha

  6. 15 April 2013 - 15.49 | Permalink

    SEREM ABIS CERITANYA SEPERTI” BENER” ADA DI SAMPING
    ATUT………………..!!!!!!!!!!!!

  7. BANASPATI's Gravatar BANASPATI
    15 April 2013 - 15.59 | Permalink

    NI baru oke
    cerita legenda asli pulau jawa
    good story …..
    lanjut….

  8. hanniew's Gravatar hanniew
    15 April 2013 - 16.21 | Permalink

    kang mahes….hikss :’( sieeeeeuuuu..>_<

  9. ivee's Gravatar ivee
    15 April 2013 - 16.25 | Permalink

    Hiii ngeri abizz..
    Jadi inget cerita bapak, uyutku gak mempan senjata tajam,,
    terus roh nya bisa keluar dari jasad dan melanglang buana terserah mau kemana, ke mekkah juga bisa dalam sekejap,, apa ya ntu namanya astral projection kalo gak salah..
    tapi kalo uyutku ilmu putih bukan hitam.. Bagi yang mau kaya gitu harus kuat berdzikir dan puasa..
    Btw keren ceritanya kang,,
    Ditunggu cerita lainnya :)

  10. chr1zt88's Gravatar chr1zt88
    15 April 2013 - 16.30 | Permalink

    kalimat terakhirnya bikin merinding diskooo… >_<

  11. kamal adi's Gravatar kamal adi
    15 April 2013 - 16.39 | Permalink

    beuh…serem and seru jg gan ceritanya, ilmu pancasona sepertinya pernah dengar difilm era 80′an klo ga salah filmnya barry prima judulnya ”pancasona” jg, jd kangen film kolosal

  12. plagueis's Gravatar plagueis
    15 April 2013 - 20.45 | Permalink

    pancasona mah ilmu dari india,pny subali n rahwana dari cerita ramayana.trus di indo katanya jga ada yg pny n makam na digantung biar gk nyentuh bumi n yg pny jga org baek2.tpi ceritanya si ni aji2 gk sesat sesat amat.

  13. chan's Gravatar chan
    15 April 2013 - 20.53 | Permalink

    *pas udah selesai baca*
    Chan : “ibu…!!!! atut buu…!!!!”
    serem bgt kk mahes , kyk ilmu pangeleakan kalo dibali

  14. Mj's Gravatar Mj
    16 April 2013 - 00.54 | Permalink

    Jadi inget si pitung….

  15. aunk11's Gravatar aunk11
    16 April 2013 - 13.59 | Permalink

    maaauuuuuuuuu pancasona….eh pancakaki aja deh atau ular panca ajah,,,,bukannya udh ga ada lagi yaa yg ngewarisin ilmu ini…klo batara karang kayaknya masih ada di daerah garut sana….

  16. widodari's Gravatar widodari
    16 April 2013 - 18.30 | Permalink

    bikin takut >_<

  17. Fik's Gravatar Fik
    17 April 2013 - 18.16 | Permalink

    serem ceritanya, jadi takut … huhu

  18. hasan's Gravatar hasan
    11 Mei 2013 - 17.14 | Permalink

    Hati2 pak kalo menulis kisah seperti itu, apalagi menyangkut kota subang… untuk hal2 mistis, kota subang salahsatunya… apakah cerita itu asli atau rekaan saja…?????? orang yang membacanya seolah2 kota subang itu jelek.. orang yang punya pancasona,rawarontek atau apapunlah namanya yang bisa membuat orang hidup kembali/segar bugar setelah dibunuh,kecelakaan,sakit tidak hanya konotasinya bersekutu dengan syetan… banyak dikota subang yang memiliki hal2 tersebut dan banyak pula mereka yang sikap dan mentalnya terpuji… klo tidak percaya saya tunjukan orang2 baik,alim,ulama,ustadz yang memilikinya dikota subang baik yang sudah almarhum atau masih hidup, salah satunya didesa cisampih kecamatan dawuan – subang…. saya sendiri orang subang, dan tidak suka subang tanah leluhur saya dijelek2an.. maaf kalo menyinggung,, salam kenal

  19. landik slank's Gravatar landik slank
    3 Oktober 2013 - 15.22 | Permalink

    ahh bohong ga percaya gue mana ada orang yang udah mati bisa cerita begini , lucu banget , haa :-D

  20. Ryan's Gravatar Ryan
    16 April 2014 - 05.22 | Permalink

    Di daerah mana saja ada kali,,sodara ku udah tua aja susah matinya karena ilmu pancasona,dicarikan banyak orang pinter belom bisa di hilangkan,kata paranormal itu memang pancasona,di dapat karena laku prihatinnya dulu,dan di dapat secara ga sengaja sampai2 dia bahkan tidak tahu kalo memiliki ilmu tersebut.

  21. 23 April 2014 - 19.42 | Permalink

    Robe Abercrombie & Fitch femme – Achat, Vente Neuf & d .
    abercrombie taille
    [url=http://scdlifestyle.com/wp-content/themes/pullabercrombie.php?p=abercrombie-taille]abercrombie taille[/url]

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)