Sosok hitam dan nyanyian miss kunti

Malam semakin larut…angin bertiup semakin kencangnya sehingga daun-daun pun terbang dan berjatuhan di tanah pekarangan rumahku..Jam menunjuk pukul 02.00 dini hari, dada ini terasa sesak, aku tersadar namun tubuhku tak bergerak…kulihat sekitar kamarku…ada adikku di ranjang sebelah.. umurnya baru 11 tahun tapi aku pikir setidaknya aku butuh seseorang agar aku bisa bangun seutuhnya. Ingin rasanya aku gapai tubuhnya dengan tanganku, jarak kami tidak terlalu jauh, hanya sekitar 40cm dan aku yakin aku mampu menggapainya…

Tapi…tidak…aku tidak bisa menggapainya..tanganku tidak bisa tergerak…rasanya ingin menangis…tapi jangankan mengeluarkan air mata…bernafas saja sulit sekali…

sebagai gambaran, kamar ku tidak terlalu besar berbentuk kotak, hanya ada 2 ranjang ukuran single berjajaran mengapit sebuah lemari kecil berwarna-warni  serta TV ukuran 21inc yg terletak dipojokan kamar  beralaskan lemari pendek yang memang khusus untuk tv bersebelahan dengan ranjang adikku. Ranjangku sendiri disudut kamar menempel dengan tembok dan ada pintu kamar diujung ranjang dimana biasanya kakiku duluan yang terlihat jika ibuku membuka pintu untuk mengintip apa yang sedang anak-anaknya lakukan. Diatas lemari kecil yang tadi aku sebutkan ada jendela dan pemandangan yang terlihat hanyalah atap dari rumahku sendiri, ya kamarku dilantai 2. Dan dibalik pintu kamar kami tepatnya didepan pintu kamar kami  konon kata orang-orang yang pernah main ke kamar dan bisa melihat hal-hal gaib ada Mr.poci disana dan didlm kamar ku ada anak kecil yg usil posisinya selalu dideket pintu kamar, tepatnya diujung ranjangku. tapi biasanya mereka tidak menggangu.

Aku sedang berusaha keras melepaskan diri dari sesuatu yang tidak pernah terlihat wujudnya olehku. Aku terus mengucapkan doa-doa ke Tuhan YME untuk membantuku lepas dari situasi ini. Dan setelah kurasa cukup lama dalam kondisi seperti itu, tiba-tiba aku merasakan ranjangku digoyang sepertinya hanya ranjangku saja yang bergerak dan cukup kuat goyangan seperti gempa bumi lokal, karena hal itu sampai akhirnya aku bisa benar-benar tersadar,bebas dan bernafas tapi sungguh aku kaget luar biasa karena pertama kalinya aku melihat penampakan di kamarku sendiri yang sudah sekian lama dari lahir aku tempati, walaupun tidak terlalu jelas, tapi aku melihatnya.. yah..aku melihatnya dalam remangnya kamarku, sosok hitam, seperti laki-laki, sedang jongkok diatas ranjangku diujung kakiku dan itu yang menjadi alasan bagiku sampai saat ini selalu memakai selimut saat tidur walaupun keadaan panas sekalipun, aku takut kakiku ditarik MG.

Apakah sosok itu yang membangunkanku atau jangan-jangan sosok itu yang sebenarnya membuat aku seperti ditindih? Lalu aq memejamkan mata dan saat aq membuka mata, sosok itu hilang, ntah kemana. Lega luar biasa,dan jantungku ku masih berdetak kencang tapi aku mengusahakan untuk mengecek sekeliling kamarku walaupun terengah-engah..tapi kurasa sudah cukup aman dan aku mencoba untuk tertidur kembali walaupun sulit sekali.

Tiba-tiba dibalik selimut yang kututup rapat dari kepala sampai kaki, aku mendengar suara seperti ada yang bernyanyi, aq berusaha mendengar dengan jelas, dan lama-lama suara itu terdengar lebih jelas. Nyanyian itu hanya seperti senandung duuu..duu..duuuu….naaa…naa…., bukan seperti lagu pop agnesmo ataupun dangdut lilis karlina yang biasa nya digelar dijalan jika ada acara nikahan, tapi ini lebih lembut dan suaranya halus. Aku berusaha mencari tahu darimana suara itu  berasal, karena mungkin saja dari suara TV tetangga. Tapi sepertinya suara itu berasal dari balik jendela kamarku, dan hanya ada genteng yang menjorok ke jalanan.

Aku sungguh tidak bisa tidur semalaman sampai kira-kira jm4 pagi, hingga suara itu hilang. Dalam benakku, mungkin itu suara Miss.Kunti yang sedang bernyanyi, karena tidak mungkin dari adikku yang sedang tertidur pulas dan hanya mengeluarkan suara ngorok yang cukup berirama,dan suara adikku cukup kasar krn dia laki-laki, sedangkan suara ini suara wanita.

Dan akhirnya karena semalaman diganggu, aku bangun kesiangan dipagi harinya kira-kira jm11 siang dan telat kuliah. Semua ini gara-gara digangguin sama sosok hitam yg membuat gempa bumi lokal di ranjangku dan nyanyian merdu Miss.Kunti.

Ini pengalamanku sekitar 6tahun lalu, dan masih teringat dengan jelas sosok hitam itu…

Terima kasih sudah sempat membaca dan jangan lupa yah saran kritiknya…

^^

15 Comments to "Sosok hitam dan nyanyian miss kunti"

  1. yoga's Gravatar yoga
    7 Juni 2013 - 17.07 | Permalink

    Pertamaaaxx…

  2. yoga's Gravatar yoga
    7 Juni 2013 - 17.19 | Permalink

    Kak, Miss Kunti nya emang ngga ganggu?. Kalau sampe ganggu, pasti serem 2x. Nice story kak :p

    • imot's Gravatar imot
      7 Juni 2013 - 21.43 | Permalink

      Yoga,jangan tau2 ‘pertamax pertimix’ seperti diatas tanpa komen ya.
      Di blog ini sudah ga musim rebutan pertama2an komen seperti itu.
      Sori,cuma ngingetin. Biar blog ini ga ancur lagi,brada. Piss..

    • wanda's Gravatar wanda
      8 Juni 2013 - 09.14 | Permalink

      denger gitu ajah uda merinding n gelisah ga jelas…apalagi kl penampakan tuh miss kunti….jangan ampe dhee…

  3. wahyu na's Gravatar wahyu na
    7 Juni 2013 - 17.50 | Permalink

    Wao pembawaannya baguz banget mbak., , ,
    sayang gak ada penampakan kuntinya , *he becanda becanda, ini aja udah seyem..*
    lanjuttt ke cerita berikutnya…!

    • wanda's Gravatar wanda
      8 Juni 2013 - 09.16 | Permalink

      makasih wahyu na….
      jangaaaannnnn nongol dahhh idung tuh miss kunti…tar pingsan saiaaa….

  4. kamal adi's Gravatar kamal adi
    7 Juni 2013 - 19.10 | Permalink

    mungkin tuh makhluk ghaib sekedar mau kenalan kali sis, lumayan serem ceritanya

    • wanda's Gravatar wanda
      8 Juni 2013 - 09.18 | Permalink

      hehehehe..mungkin…
      tapi maksih dah..ga mau kenalan saiaa mah….
      btw thanks komentnya…

  5. 8 Juni 2013 - 00.28 | Permalink

    Itu kuntinya lagi happy jadi suka nyanyi2 diatap sebab mau ketempat karaoke gak ada temennya sekalian meninabobokan kamu biar bisa tidur nyenyak dan bangun kesiangan he he he :)

    • wanda's Gravatar wanda
      8 Juni 2013 - 09.20 | Permalink

      hahahahahha..next kamu ajak dy yah kl kamu mau karoke…
      boro” bobo…yg ada gelisah keringet dingin…ckckkckc…
      thanks komentnya…

  6. yoga's Gravatar yoga
    8 Juni 2013 - 13.00 | Permalink

    Sorry Gan, ane ngga tau. Ane PB (Pembaca Baru) disini. Salam kenal :D @imot

  7. kamal's Gravatar kamal
    8 Juni 2013 - 18.39 | Permalink

    gud

  8. BUDI SATRIADI's Gravatar BUDI SATRIADI
    9 Juni 2013 - 14.50 | Permalink

    seremm

  9. wanda's Gravatar wanda
    11 Juni 2013 - 15.36 | Permalink

    makasih @ budi n kamal

  10. 12 Juni 2013 - 05.00 | Permalink

    Wah pengalaman kita sama mbak, aku juga pernah ngalamin kunti diem di kamar

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)