KEMAMANG

Mikum cemua…….!
Hai sobat mistik, ap kabar cemua ??
Nah kembali lagi bersama aq yeyen di kesempatan kedua nih aq mau cerita tentang kemamang, oiy kejadian baru 1 thn yang lalu pas aq masih kelas 1 sma, ini yg ngalamin bukan aq tapi sahabat q nmx bidin, miyono dan eko.
Pas waktu malam juma’at sekitar jam 11-12 mereka tu pada nongkrong di jembatan, ya bisa di bilang sih jembatan angker abisx banyak pengendara motor yg jatuh di situ dan juga sering terjadi penampakan,
aq lanjut ya…………?
Mereka nih ribut teriak2 lah ! (maklum anak muda)
Sebenarx dari kejauhan si bidin nih dia sudah ngeliat tapi pas waktu itu sedang musim belut disawah jadi dia pikir tu orang ngobor ya udah dia cuek aj lah !
Tiba2 eko ni trima telfon dari yayangx dia pun pergi menjauh pas dia sedang asik telfon nih kemamang itu muncul dan terbang ke arah dia serentak diapun langgsung lari !
Nah si bidin dan miyono nih yang ga tau ap2 kaget ngeliat eko lari kenceng banget ke arah mereka dan ngelewati mereka tampa pikir panjang merekapun berlari menyusul eko.
Pas sudah sampai rumah nih baru eko cerita kl tadi dia sedang di kejar kemamang makax dia lari kebirit-birit
nah sekian dulu ya cerita mistik q !!
Wass……..w.r!

12 Comments to "KEMAMANG"

  1. KHoLiZ_KLATEN's Gravatar KHoLiZ_KLATEN
    8 September 2012 - 05.19 | Permalink
  2. komodo.com's Gravatar komodo.com
    8 September 2012 - 09.46 | Permalink

    kemamang itu apa ya???

  3. rere's Gravatar rere
    8 September 2012 - 15.50 | Permalink

    kemamang tu kaka’nya dikmamang……wkwkwkw…

  4. 7 Januari 2013 - 07.17 | Permalink

    Bukannya kemamang justru cenderung menjauhi manusia terutama cowok,krn dia telanjang?

  5. Ncut's Gravatar Ncut
    7 Januari 2013 - 08.05 | Permalink

    Kemamang adalah makhluk jahat bersayap, kepala memiliki api. Kemamang juga sering dikaitkan dengan Lampor, dan penampilannya selalu mengerikan. Di daerah Gunung Kidul, Kemamang disebut Pulung Gantung. Setiap orang yang bertemu dengan Kemamang pasti akan mengalami kejutan mental dan berakhir dengan bunuh diri (gantung diri). Di Gunung Kidul, kasus ini sangat umum terjadi..

    Sumber.
    http://forum.detik.com/tahukah-kalian-kemamang-itu-bagaimana-t236269.html

    __________________________________________
    KEMAMANG | Sosok hantu berambut api. Ia senang tinggal di tepi sungai sambil cari ikan. Ikan yang didapat, sebelum dimakan, dimasaknya terlebih dahulu di atas rambutnya. Hm, benar-benar hantu yang modern, karena tak berurusan dengan listrik atau gas. :mrgreen:

    Sumber :
    http://setia1heri.wordpress.com/tag/kemamang/

  6. sigitstrife's Gravatar sigitstrife
    25 April 2013 - 14.57 | Permalink

    gue pernah tu lihat kemamang.kapan2 deh aku tulis di sini.

  7. 4 Agustus 2013 - 01.43 | Permalink

    Fz61nT I loved your article.Really looking forward to read more. Cool.

  8. 14 Mei 2014 - 03.53 | Permalink

    Very good post. I will be going through many of these issues as well..

  9. 17 Mei 2014 - 05.12 | Permalink

    I believe this is among the most significant information for me.
    And i’m satisfied reading your article. However want to remark on few
    basic things, The website style is ideal, the articles is in point of fact nice : D.

    Good activity, cheers

Tulis komentar (Komentar akan di update setiap 6 jam)


*