Arsip kategori: Kisah Nyata

Genderuwo mata Satu

Assalamualaikum semangat pagi semuanya, Pandie lg ni.. maaf sudah lama vakum gak bikin cerita.. dan maaf lg kali ini saya bkn post cerita saya sendiri.. saya cm  mau share certita yg saya dapat dr kaskus yg saya rasa cukup horor & menarik untuk di baca… langsung saja dah gak pakai basa basi… Genderuwo mata Satu Ini salah satu cerita paling kelam di masa kecil ane n temen2 ane. Waktu itu umur ane sekitar 14 tahun, dan sumpah demi tuhan, saat [...]

Bidadari

Rumah gue yang lama, di daerah jakarta selatan(gandaria selatan). Udah terkenal angkernya disekitar tempat rumah gue. Udah banyak penampakan yg sering terjadi. Baik yang keluarga gue lihat sendiri atau yang masyarakat sekitar liat. Yang terakhir pas gue pindah kan itu rumah dibongkar, pas dibongkar itu yang gue denger katanya ditempat penampungan air (toren) yang sering ada diatas rumah, yg warnannya merah. Disitu lagi duduk cewe, rambutnya panjang, baju putih. Terus ada juga beberapa ekor ular yang lumayan gede. Padahal selama [...]

“Halo?”

Akhirnya bisa nulis lagi (setelah berjuang dengan tugas liburan), kali ini saya akan nyeritain tentang “sesuatu”, semoga ceritanya bagus, TARIK MAAANG… Sore hari Akhirnya pulang juga dari tempat les, setelah berkutat dengan soal-soal dan nyanyian merdu para guru. Entah punya dosa apa. Tidak ada angkot yanglewat, terpaksa nunggu angkot ditemani nyolotnya terik matahari. Selagi menunggu, saya hanya melongo melihat jalanan yang kadang dilewati motor dan mobil. saat sedang melamun saya melihat ada wanita yang memakai gaun pendek putih, membawa payung [...]

Phip’s story: Indekos

Hai… hai… Rencana kemarin pengen cepet-cepet bisa nulis cerita lagi. Tapi ternyata yang namanya orang baru training kerja itu ribet dan bener-bener ga tau apa-apa. Jadi butuh penyesuaian yang cukup lama sampe akhirnya aku bisa ada waktu luang buat nulis ini lagi. Dan untuk kali ini aku bakal nyeritain tentang kos-kosan ku yang aku tempatin waktu awal-awal kuliah dulu, yang ternyata setelah aku pikir-pikir lumayan horror. Ok, ga perlu berlama-lama. Langsung aja kita masuk ke ceritanya ya.   __New home__ [...]

Penampakan Hantu di pura bali

As’salamualaikum, ★••••••★ selamat sore buat semua sahabat Reunion.Web.id dan saya ucapkan terima kasih kepada pemilik web ini karena telah menerima saya bergabung di sini. ★••••••★ Sebelum saya menceritakan kisah saya di sini. • Perkenalkan Nama saya nadi tapi sering di panggil eno, saya dari lombok mataram ampenan, ★••••••★ Ini Cerita pertama saya di sini jadi maklumi aja, • Pada waktu itu saya pertama kali datang ke bali tahun 2010, dan bekerja di sebuah proyek, tepatnya di depan bandara Ngurah Rai, [...]