Arsip kategori: Kisah Nyata

wentira again

Kisah ini di alami oleh temanku sebut saja ungke(nama samaran)yang berdomisili di sulawesi tengah tepatnya dikota palu,kota palu 20tahun yang lalu tidak seperti sekarang dulunya penduduk sedikit ditambah lagi alat transportasi serta listrik masih sangat minim. Nah,dikampung tempat ungke tinggal sedang diadakan pesta perkawinan disalah satu rumah tetangganya suasana sangat ramai dihadiri oleh tetangga serta kepala adat apalagi diiringi musik tradisional khas sulteng yaitu dero.dero dulu dimainkan benar-benar memakai alat musik jadi unsur mistiknya masih dapet,beda dengan sekarang dengan mp3 [...]

dipeluk pocong

selanat malam sobat reunion, dimanapun brda baik d dunia nyata ataupun ddunia gaib (kok jd kyk tukul y kkkkkk). sdah lama sjak trakhir ane posting s web tercnta kita. kali ini saya akan menceritakan pengalaman eh lebih tepatnya kjadian yg dialami oleh tman dr babe hehe. kejadian ini trjsdi bbrp thun yg lalu saat ane yg sdng ninton tipi scara tdk sengaja mndengar kjadian yg menimpa tman babe. ok langsung saja. sprti yg sudah saya certakan pd cerita terdahulu kalo [...]

lagi-lagi di jalan

assalmualaikum kawan-kawan reunion. kali ini saya mau cerita lagi nih, setelah bersusah payah membangkitkan mood nulis seperti apa yang mbak kiza alami, mumpung  ada kesempatan lagi, saya tulis saja sekalian. langsung ke cerita. hari iru tanggal 5 maret 2010 temanku, sebut saja namanya doni (nama asli) sedang mengadakan syukuran ulang tahunnya sekalian ulang tahunku juga, karena cuma terpaut empat hari, acaranya dilaksanakan di rumag doni. sekitar jam 7 malam. yang datang cuma teman-teman se geng plus teman dekat. kecuali pacarnya, [...]

jangan usil sih !!!

Kali ini ketemu lagi sama saya roy alias bulos ahahaha seperti biasa saya akan share cerita mistis buat kawan kawan semua, ok langsung saja kala itu waktu mau uji kompetensi seperti biasa aku nginep lagi di sekolahan karena aku mendapat tugas dari ketua jurusan dan wali kelas untuk membimbing  teman – teman ku menghadapi uji kompetensi. Masih inget banget waktu itu hari sabtu malem minggu, keadaan cuaca buat yang ngapel kurang mendukung karena ujan, aku masih liat tv di toko [...]

Pengalaman kemah penuh mistis

Hey namaku roy atau akrab dipanggil bulos hehehe, ok fixh kali ini mau share cerita lagi ni masih soal sekolahan waktu itu aku masih kelas 2 smk,  maklum walaupun sekolah dan rumahku berjarak 10 km tapi aku sering tidur disekolahan bersama teman temanku, belajar hidup mandiri. sembari sekolah sembari bekerja kalo ada siswa baru pasti ada namanya ambalan atau pelantikan pramuka seluruh siswa smk saya, jadi perkemahan dilakukan selama 3 hari kamis, jum’at, sabtu dan yang akan ku ceritakn hanya [...]