Sedikit kisah tentang Teman saya

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Sedikit masukan dari saya, buat member baru atau pun yang udah lama disini. nggak usah bikin cerita pake judul special “Nama Ente” edition atau semacamnya, norak. kenapa ? itu nggak berkesan kalo anda benar2 ingin berkarya atau bercerita , tapi kesannya anda nyari Fans, pengen terkenal/populer, pengen disukai/dipuji banyak orang. dan nggak ada niat buat bercerita, nggak tulus. kecuali emang orangnya nggak ada disini, seperti cerita mas Devas. itu diberi label “Devas Edition” karena menghargai bahwa itu [...]

jerit hantu malam ( mati gentayangan )

Kejadian demi kejadian , perputaran hidup manusia di alam dunia tidak akan pernah terlepas dengan sesuatu hal yang berhubungan dengan perkara  ghoib, perkara mistis, mau tidak mau, percaya atau tidak percaya, namun begitulah keadaan nya,,, cerita ini masih hangat dan baru saja terjadi ,,, seperti apa kisah nya silahkan di simak…. Malam itu, sekitar jam 12 malam kurang lebih tepat nya tanggal 13 april 2014, saya dan kang badru kawan seperjuangan, baru saja datang, habis menjenguk dan sekalian silaturahim ketempat [...]

antara hitam dan putih (mahesa)

di hadapanku tergelatak 3 buah amplop coklat besar, isinya adalah kegiatan terakhir 2 minggu mereka. itu artinya aku menghabiskan waktu 2 bulan untuk mengintai mereka. 1. Yoga Hidayat S.H seorang calon anggota legislatif dari partai terkemuka, juga pemilik salah satu diskotik ternama di kota kembang. selain sibuk berkampanye dan beberapa kegiatan partai lainnya, dia juga adalah pemesan obat-obat terlarang terbesar yang langsung dikirim dari luar, jarangnya dia menerima paket dari lokal yang menyebabkan sulitnya polisi melacak kegiatannya selama ini. organisasi [...]

Who Am I?

Assalamu’alaikum sahabat MG. . Senang sekali pada hari ini saya bisa post lagi di Mistik Reunion. .Kemarin tidak post dikarenakan ujian yang bisa dibilang sangat banyak. . Dan sekarang tinggal satu lagi ujian. . Yaitu UN (Uji Nyali) sungguh membuatku pusing. . -_\ mungkin sesudah posting cerita ini, Saya bakal jarang untuk posting di Mistik, karena saya akan fokus belajar agar mendapat nilai yang bagus. .Lah. . Kok jadi curhat yak. . Ok dh gpp. . Kali ini saya akan [...]

hantu menyedihkan mantan seorang rentenir

Kisah yang satu ini syarat akan hikmah,,, gimana cerita nya langsung aja dah….   Satu bulan sebelum nya,,,,   Ibu durjanah… “” heeh.. kipli elu kalau gak bisa bayar hutang jangan belagu lu,,, lagi butuh elu ngemis ngemis di depan gua,,, giliran sekarang lu susah bener di tagih nya   Pak kipli dengan wajah malu memerah, “” bu janah ayo kita bicarakan di dalam jangan teriak teriak di luar saya malu sama tetangga kita bicarakan baik baik ya bu tolong… [...]